Jumat, 19 Februari 2010

Hello, lama gaketemu!

Oke blog really sumpah gua harus ngaku

GUA RADA MALES NULISIN LO wakakakak
maaf blog gua udah punya selingkuhan yang lebih yahut dari lo: twitter
oke seperti yang lo dan gua tau twitter itu adalah situs jejaring sosial berupa mikro-blog yang memungkinkan gua bacot sepuasnya sampe hati lega. atau mungkin bisa sambil ngehujat orang. ngeluh. atau pacaran (?) haha intinya twitter is my world right NOW!

selain itu, notabene, si twitter ini masih mampu gua akses lewat wap di hp gua yang sangat gembel. sementara lo? gabisa gua akses sama sekali hahaha

Jadi intinya, i type as fast as i could, gua lagi bener bener busy (gaya lu) dan live in a hurry.
kenapa?
karena semenjak bulan februari 2010 dunia gua berubah

ohmaigat anak kelas 9 yang bentar lagi mau UN pasti harus ikut try out, pemantapan, belajar gila-gilaan setengah mampus, terus belom lagi, sambut problematika terbaru: nyiapin bts! ya ya ya sekolah gua emang telmiiii banget baru ngurus bts sekarang, pas anak kelas 9 berjuang sekuat tenaga ngatur strategi buat perang bulan depan. emang geblek dasar -_-

haha ngomong ngomong soal try out, really......
sebenernya gua ikut TO dari ganesha operation di SMAN 2 Tangerang (SMA idaman sepanjang masa) hari minggu beberapa minggu yang lalu, dan baru aja gua liat hasilnya tadi pagi.
begitu gua liat hasilnya, langit dan awan yang cerah dan suara cicitan burung langsung berganti menjadi jerit gemuruh guntur dan petir yang bersahut sahutan, meteor jatoh ke atas kepala gua. DHUARR DHUAARR

see my scores:
Rank. 14 --> Annisa Dina
Matematika : 5,00
IPA : 5,00
B. Inggris : 8,00
B. Indonesia : 6,40
Rata-rata : 6,10 (LULUS UN)
pilihan satu dan pilihan 2 : SMAN 2 Tangerang dan SMAN 10 Tangerang (GAGAL)

Really i was getting disappointed with my scores, but i still have a little bit time to improve them all yeah? So i gonna do that! :)

Dan untungnya di antara semua gerundulan UN yang 'menyiksa' ini, paling ga masih ada sedikit surga duniawi hehe. Ini dia surga duniawinya:
1. becanda bareng lafonte :9
2. nyanyi bareng lafonte :9
3. foto BTS
4. foto foto sama temen temen semuanya
5. becanda canda sama panitia bts yang lagi nganggur, such as mainan ulet bulu atau apa kek
6. masih bisa sama temen temen gua dan juga sama dia :))

masih banyak waktu buat dinikmati
selagi ga terlalu nyelon juga :p

well done, for 9th graders..... semangat belajar ya! semoga aja kita bisa lulus UN dengan nilai memuaskan, sama hmmm masuk SMA favorit. Amin :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar