Kamis, 01 April 2010

Abis UN

Mau cerita soal UN nih hehe sebenernya pas UN tuh tangan gateeeeelll banget pengen ngapa- ngapain sama blog, tapi berhubung kocek gacukup jadi ceritanya baru sekarang. well done, here are my exams

senin
bahasa indonesia

gua berangkat pagi-pagi dan mandi pagi jam 3 buta. abis itu lanjutin ngerjain latihan bahasa indonesia. sebenernya gua takut banget sama bahasa indonesia, nilai bahasa indonesia TO gua sering banget dapet hasil yang ga-banget-deh makanya gua usaha mati-matian (?) mempelajari bahasa kaum pribumi ini. hehe
gua sampe di sekolah jam 5 pagi dan udah rameee banget hehe intinya gua disuruh guru gua dateng pagi gitu hehe dan seneng aja rasanya, mungkin UN kali ini bakal berkesan soalnya buat pertama kalinya gua dateng sjam 5 ke sekolah
alhamdulillah, pas ngerjain bahasa indonesia, gua dikasih kemudahan. gua terus berharap supaya gua dikasih kemudahan selama ngerjain UN 4 hari, amin
pulang sekolah, ujan deres dan gua keujanan. baju seragam + sepatu gua basah, padahal rok gua susah kering dan mana yang basah itu sepatu kesayangan gua. ooohhh so sad -,-

selasa
bahasa inggris

gua gabangun sepagi kemaren, kali ini agak nyante, tapi masih rada tegang gitu. bukan rada lagi, masih tegang banget. gua sampe sekolah jam setengah 6 dan udah rame banget. semalem, gara gara pusing akut, gua negak panadol biar cepet tidur dan hasilnya? gua rada ngantuk pas ngerjain bahasa inggris. gua terus-terusan nguap pas lagi tes bahasa inggris. tapi, pas itu gua dapet soal yang disuruh ngearrange paragraf tentang menara eiffel

dan gatau kenapa, mendadak gua langsung full charged nan semangat pas ngerjain

dan gua bener bener cinta mati sama soal B (P 46) karena emang isinya ada yang tentang paris gitu, gatau kenapa, semangat aja :) semoga nilai bahasa inggris gua sempurna, amin :)

rabu
matematika

malem-malem gua belajar tapi gasekeras gua belajar bahasa indonesia, bukannya nyepelein, tapi yah gua udah sempet belajar sama mas hamsu kemaren. dan hasilnya? jangan tanya, fantastis. maksud gua fantastis, fantastis 4 nomor gua ngasal, sedapetnya aja. parah banget. kecewa dah sama hasil belajar gua. ya Allah, selamatkanlah nilaikuuu~

kamis
IPA

semaleman gua belajar tapi hasilnya? gua kagok di biologi :( tolong berkati nilai sayaaaa~

amin, ya Allah semoga nilai UN saya bagus dan memuaskan dan bisa masuk ke SMAN 2 Tangerang, amin :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar