For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Rabu, 07 April 2010

Apa yang gua rasa hari ini

Banyak yang gua rasa

Pertama, rasa sakit yang gua rasain dari tadi malem akibat diare yang berkelanjutan karena gua makan 3 bungkus keripik setan super pedes. seharusnya gua tau makanan itu gabaik buat orang yang lagi kena diare

Kedua, tawa ga tulus yang gua keluarkan hari ini. Hell-o gua cuma gamau aja keliatan "ih si nisa melas banget deh, lebay, baru segitu doang" gua mau tetep pasang muka ceria aja hehe tapi sayangnya no longer, gua gatahan buat jadi seseorang yang bukan gua

Ketiga, rasa panas yang membakar indonesia serta perasaan takut akan bencana gempa yang bisa bikin tsunami (tobat sebelum terlambat mungkin kata yang pas)

Keempat, bosen. Bukan bosen lagi, mari kita perjelas: maha bosan. kenapa? gua ke sekolah, cuma belajar pelajaran non UN dan notabene gurunya maleees banget masuk kelas. Lo tau ga hari ini gua cuma ujian praktek komputer, dan sisa hari ini: KOSONG! gaada kerjaan, main hp dikelas, ngetweets, luntang lantung. coba kalo gua punya laptop terus di sekolah ada wi-fi, pasti gua udah meretelin blog dari tadi heeeeeeh~

Kelima, kesepian. gua hari ini les LIA sendiri, gaada gilna sama sandra yang nemenin, karena mereka udah berhenti LIA

biar gua perjelas- kadang kerasa banget ngilu pas gua jalan di tangga sekolah sendirian, atau pas gua ngeliat ke arah trotoar tempat jualan es itu, atau pas banget di tempat bekas orang jualan cireng, tepat di balik pohon dimana gua suka ngelopekin kulit pohonnya. disitu ada canda tawa, ada keriangan. pernah juga disana ada masalah, bisu. tapi ngeliat bayangannya ga disana lagi, itu bikin tempat tempat itu jadi aneh dan asing

dan juga pas gua liat ke bawah pohon teduh di sebrang sekolah, dimana dibawah pohon itu ada dua patung anak kecil kembar lagi pipis. disitu pernah ada canda tawa, mungkin ngetawain 2 patung yang maha konyol dengan pose yang aneh itu. dan pastinya, tempat gua nunggu angkot kalo lagi ngaret les sama dia

pas gua liat bunga bunga pink yang kelopaknya alus, gua diem. ga ada angin sih kelopaknya jadi ga gerak gerak, padahal pas hari hari itu, ada angin. tuh kan bener bada banget

ga ada. sekarang gua jalan sendirian, jalan ke tempat les sendirian, dan gatau mau ngapain kalo pulang sekolah. gataulah, i lose so many things, but i'm only afraid of losing the important one, him.

But I’ll miss your arms around me. I’d send a postcard to you dear, cause I wish you were here

The silence isn't so bad and I look to my hands and feel sad, cause the spaces between my fingers are right where yours fit perfectly

pesen: buat yang ga suka love stuffs, tolong post ini di skip aja. gua gatanggung kalo lo eneg liatnya, thanks :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar