For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Jumat, 23 April 2010

Hari ujian praktek senbud

Hari kamis, 22 april 2010 gua ujian senbud. drama. jadi ceritanya... yah for honesty, for a god sake, gua gasuka drama, ditambah di kelompok gua dalem dramanya harus ada acara ngedance gitu karena temanya battle dance. dan ugh i wanted to puke, but terima ajalah, demi nilai ini. gua harus bagus. gua harus usaha. kan kesian entar temen-temen gua entar malu kalo gua jogetnya jelek

dan semangat itu sempet surut pas waktu itu gua latihan dance di rumah icut. pas itu udah sore dan semuanya udah rada capek, cuma masih latihan dance. dan gua tau gua gabisa dance, badan gua kaku banget dan yah begitulah, hingga akhirnya dance gua mengundang tawa terbahak bahak dari roby sama bahsyong. jujur aja pengen cry juga cuma ya usahalah

oke besok dan besok dan besoknya lagi gua isi dengan latihan dance. dan hm baru di hari rabunya gua mikirin dekorasi sama bahsyong sama luqy. rencana gua mau pake tirai, biar dekorasinya dapet nilai plus plus, dan yah semua rencana gua tertuju ke tirai

akhirnya, hari H tuh
gua gabisa tidur semaleman, mikirin, tegang, takut dance gua malah keliatan jadi nari trio macan. dan akhirnya gua putusin buat bikin poster dan properti buat drama. ngantuk sih, tapi paling ga jam 6 kurang gua udah ada di kelas sambil ngewarnain poster

dan tiba-tiba pas udah waktunya dekor, gua dapet kabar kalo sound system gaada. udah panicking abis. keder. tapi akhirnya berkat jasa oland yang minjemin laptop, semuanya keliatan membaik. sampe akhirnya gua grabag grubug nyariin tirai, tirai ilang, abis dipake kelas lain. astaga gua udah mau nangis, bisa bisa dekorasi nilainya merah nih -_-

dan akhirnya gua pontang panting sama anak-anak ngakalin tirai, dengan nyusun meja bersusun buat jadi backstage. mana di kolong meja banyak sampah yang membusuk (?) dan sumpah disitu hawanya panas abis. dan pas balik mau masang poster di styrofoam buat properti, eh tau gasih? POSTERNYA BASAH! ini sih super duper ultra mega asu nan anjing ya? *sorry kasar*

gua lemes. udah nih dekorasi bisa ancur ancuran.
gaada gunanya nih begadang.

dan pas drama, utung gua lumayan bisa jogetnya. dan yah cuma sayang, karena gaada sound system musiknya jadi kurang menggelegar, tapi nilai kostum gua pas pasan. abis gua gakeliatan kayak mau ngedance, malah kayak orang mau lari pagi -_-

sucks at all costs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar