For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Kamis, 08 April 2010

The photos that remind me

ini beberapa foto yang nongon di bagian photos of me. gua abis liat liat dan beberapa ngingetin gua tentang lo. read ya, F.
ini foto yang diambil pas mau nonton final destination. pas itu hari pertama gua smsan sama lo. jujur di foto ini gua jelek banget kayak ikan koi, tapi who cares?

pas di foto ini pertama kalinya gua jalan sama lo. gua inget lo makan combo double dan lo abisin porsi itu sendirian (rakus banget) dan yah di foto ini gua lagi super manyun sementara lonya ganteng banget hahaha

pas di foto ini gua abis TO dimensi di SMAN 1, liat lo duduk di sebelah gua terus lagi megang kertas TO gua ckck

pas di foto ini, malem sebelumnya gua smsan sama lo sampe maleeeem banget pas itu gua berantem pertama kali sama lo

dan ada satu foto favorit gua deh
yang ini ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar