For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Kamis, 03 Juni 2010

momma

setiap kali mama negur gua karena gua terlalu banyak kucing, gua marah. gua bilang mama gapunya kasih sayang sama binatang
setiap kali mama gua ngebatasin jam buat main laptop, gua ngamuk. gua bilang mama pelit
setiap kali mama gua ngomelin gua kerena gua terlalu banyak gambar, gua ngambek. gua bilang mama gangehargain kreativitas gua
setiap kali mama nasehatin gua supaya jangan terlalu banyak main, gua nangis. karena gua kira mama gatau gua kesepian di rumah

gua baru tau ternyata mama suka kucing. dulu. sampe akhirnya beliau tokso pas ngandung gua.
mama sayang bahkan sama kucing gua yang paling buluk dan cacingan, si iyan. gua pernah mergokin malem malem mama ngasih kucing gua makan, padahal biasanya mama ngelarang

gua baru tau kalo tujuan mama buat ngebatesin gua main laptop itu karena mama juga punya kerjaan, gua mergokin mama bangun malem-malem. nulis semua laporan itu

mama juga tau kalo belakangan ini gua suka begadang buat benahin BTS. mama tau gua kurang tidur

gua baru tau kalo ternyata mama diem diem suka liat liat gambar gua yang kegeletak diatas meja. mama juga suka baca apa yang gua tulis di buku diatas meja. mama suka ke kamar gua
malem-malem dan baca


mama juga suka merhatiin kalo gua ternyata nangis. meskipun mama gapernah ngomong apa-apa pas nangis, mama suka merhatiin muka gua kalo mata gua bengkak. mama juga tau gua butuh main, kadang kalo emang gua udah bete banget mama bakal ngizinin dan ngerti


readers, kadang apa yang terlihat itu gaseperti yang sesungguhnya terjadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar