For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Sabtu, 09 Mei 2009

Adduuh boseen niih

Gila.

Hobi baru gua emang gila.
I spent my time for only write on this blog

Yaampun, apesnya gua tuh gapunya internet di rumah.
Jadi kan mesti ke warnet dan sekarang gua lagi bener-bener sindrom warnet deeh:(
uang jajan? berkurang, walau ga drastis.

Emang, semenjak jomblo free time gua jadi banyak banget.
Gua sekarang gausa boros pulsa, karena gua juga ga tau mau sms siapa.
Jadi sekarang pulsa gua bener-bener awet dan pengeluaran gua abis buat makan, warnet, makan, warnet.
Tapi gua emang lagi cinta-cintanya dan mabuk kepayang bener sama blog ini.
Lumayan, memanjakan jari tangan.

Tapi hobi ini membuat nyokap terusik :(

Nyokap
Nisa kamu mau kemana?

Annisa
Warnet mah

Nyokap
Kamu ini kayak apa aja. Ngerjain peer kek, bantuin mama kek
kerjamu ke warneeet terus kayak anak lelaki aja

Annisa
Kan ga main game mah

Nyokap
Uang jajan yang mama kasih abis lagi buat ngewarnet terus?

Annisa
Ga. Justru uang abis buat makan, warnet, makan, warnet
Cuma aku gak gendut-gendut aja mah.

Nyokap
Katanya mau nabung!
Jangan-jangan kamu di warnet buka website gabener yaa!

Annisa
Ga, paling ngeblog sama friendster atau ngefacebook mah

Nyokap
Tante arie tuh bilang kamu ngefacebook mulu
Ntar nilainya jelek aja baru tau rasa!

Annisa
Kan belajarnya malem mah
Harus seimbang antara belajar sama internet
kalo ga bisa stres
(dasar, biasalah orang ngeles)

Nyokap hanya terdiam membisu
Bener kok mah, aku ga buka yang aneh-aneh. Paling cuma liat trailer film twilight aja

Kayaknya ni karma deh, kemaren gua bilang ojan kerjanya ke warnet melulu
tapi aminnya, untung gua gasetiap hari main warnet. sekali-kali aja. just for fun
yaoloh, semoga sindrom penyakit warnet ini bisa berkurang
sebelum bikin gua kanker (kantong kering)
amen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar