Jumat, 08 Mei 2009

SAYANG BANGET SAMA ADEM!

Hua huaaa. bentar lagi adem mau pisah, aduh kaga rela sumpaa. gua kan sayang banget.
I found a place for myself in this class.

I always know that I have so many nice friends here who ready to help myself whenever I need.
I love this class too much that I could say.

Pertama-tama gua masuk kelas ini yaaa, tadinya gua sebangku sama Gilna, temen gua dari kelas tujuh dan duduknya deket Bianca sama Reza. Sumpah waktu itu gua gabegitu akrab sama yang lain. Mainnya sama Syifa sama Gilna, Dian ama Bian aja. Huua bener-bener deh waktu itu anak adem tuh mencar-mencar.

Tapi makin hari makin gokil adem. Jadi intinya waktu itu gua sama gilna sekelompok PKN sama dendot, ivan, sama aldee. dan perlu lo tau
PKN ITU PELAJARAN PALING NGEBORINGIN!
Gurunya kayak ganiat ngajar gitu deeh.nah abis itu, mulai deh pembicaraan soal kiamat, tiba-tiba beralih ke sunatan, terus ke kuda, pokoknya ngalir terus kemana-mana. keren deh, intinya tugas PKN ga dikelarin dan kitanya masa bodo. wuhhuuuy salut deh buat gua yang mulai bandel ga ngerjain tugas.

Berlanjut terus sampe anak-anak cowok bangsa Reza, Aji, Rifki, Julian, Naufal, Bagus, Zaki, dll mulai onar. Dan akhirnya mulai disini belajar gua mulai koit karena ketawa melulu. Tapi sumpah deh, mereka ini ribuut bener. jadi kadang gua suka kesel kalo mereka dah mulai kebiasaan mereka yaitu KETOILET BERJAMAAH, ketoilet bisa sampe 3-5 orang. Paling ujungnya ke kantin.

Nah di semester dua, gua mulai mencar sama gilna. Gilna moved ke barisan paling deket pintu, sedangkan gua sempet ganti-ganti pasangan duduk, mulai dari Rezaa, Ayu, sampe Iqra. Dan finnaly, gua duduk sama Nilam di baris paling belakang. Salut deh. Duduk sama Gilna sama Nilam sama-sama asik. Semua anak ADEM juga ternyata gabisa diem, dan ngomongnya nyeletuk. Bacotnya juga gede. Sumpah, terharu gua dapet kelas kaya gini. Ngelawan guru bareng-bareng, semuanya bareng. Hueeebaaat.

Nah di kelas gua banyak yang cinlok daah. mantaapp.
Gakan gua sebut. jaga privacy
Kita kan setia kawan! toss mamenn!

Salut lagi, anak-anak ini dukung gua pas gua putus sama ojan :)

Oya, temen gua, sandra, pernah liat gua masukin desain invitations buat ADEM dan dia nanya kaya gini:

Sandra
Nis kok lo masukin gituan?

Annisa
Buat adem


Sandra
Delapan enem?


Annisa
Iya doong


Sandra
Kok kayaknya lo sayang banget sama
86?

Annisa
Ialaaah.
Mereka kan baik-baik tauu. Betah gua. Sayang bener


Nih, gua persembahkan rasa sayang gua sama adem.

Dari pintu. Biar keliatan semua:)
Tugas dari nene
Kalangan Dewi- Dian MCR-Ririn
Saling menghibur yaa Adeem :')

Plang kelas yang paling pojok dan paling gelap
71+86= DISASTER!

Tempat duduk guru yang diatasnya langit-langitnya udah kelupas
gara-gara keseringan bocor (intinya tinggal nunggu jatoh aja)
Gilna- Bian-Suci-Dian-Syifa lagi maen ABC lima dasar?
Mau ngeshoot anak-anak. Itu bangku gua yang dikerubungin:)
Huallaaah gambarnya 'kealangan' sesuatuuu
Potret SBY- JK juga Pancasila
Dan jam yang gapernah bener walau dibetulin kayak apa juga
Numpang narsis pas lagi ga ada PKN
Numpang narsis sekali lagi
Liat, ada cewek berdiri kan di deket jendela?
dia cewek cantik kelas gua (sayang lagi ngebelakangin kamera),
namanya diiaaah:)
she's kinda sweet for me
Gengnya Naufal-Satrio-Zaki- Bagus-Reza- Rifki-Julian-Ibnu
serasa di pengungsian
Anak-anak lainnya :)
ki-ka: gilna, syifa, gua, bian
numpang narsis lagi pake hp gua:D

Mading ini gaperna dikasi apa-apa
ceritanya gambar-gambar yang kayak jamur itu dibikin sama Naufal
dia bilang sih mau bikin orang-orang lagi joget
tapi model rambutnya kayak the beatles gitu:(

Ini adegan si ivan lagi divermak rambutnya
kayaknya aji semangat banget mau nyium ivan
Bagi anak-anak 86:
hargai kebersamaan kita taon ini karena it's so meaningful for me.
I love you all
makasi udah stick up sama gua, udah mau solid dan mau kompak
don't forget ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar