Kamis, 14 Mei 2009

Nanonano

Hidup itu kayak nanonano
Ada yang asin, asem, manis, dan lain-lain.

Dan orang dalem idup gua kayak buah-buahan,
Misalnya:

Gilna kayak strawberry, kinda sweet walau kadang suka ribut:) hihi. piss gals.
Syifa kayak jeruk, menyegarrkan
Hadyan kayak buah melon, manis banget hehehe
Kalo Fildzah kayak leci, manisnya khas
Pipin? lo kayak buah anggur. Kenapa yah piin? Aduuh gua masih bingung. Tapi yang jelas lo anggur banget buat gua.
Bianca? Hmmm. Blueberry. Hemmm.
Nilam? kamu kayak sawo kali ya? Bingung. Abis kamu kadang bae kayak kucing ngantuk, tapi kadang suka nyakar. Tapi intinya kamu baek

Dan yang laiinyaaa... Huahaha maaf ga disebutin. Yang jelas gua sayang kalian semua
yang ada di idup gua yang semburat acakadul dan confusing.

Dan mereka menyegarkan hari-hari gua.

I love these people and all people in my life. Hehey
Those people above are special
Especially for the green one. Wakakak

Yang memeriahkan hidup gua tahun ini adalah:

A.D.E.M (makasih udah stick up sama gua dan hidup gua yang luntang-lantung)

**** (makasih udah mau ngebacot depan gua, dan maaf juga karena bacotannya dikacangin),

ojan (makasih waktu itu dah bikin gua kesel, tapi sekarang ga)

bonyok (makasih udah membesarkan anak yang agak 'miring' kayak aku. maaf suka bikin kalian khotbah karena kebandelanku)

tante dan oom semua

farhan, dila, nisa, ruhul, shila, bila, fahmi, salma, azwa, naufal,- sarah, adi yang jauh dari sini
sayang kalian semua

fildzah, mia, valdy, ryan, wawan, irfan, aden, hanung, julian, ibnu, wisnu, faisal (begok lu dah gaperna masuk). Busset deh kalian gokil banget. Dan pastinya heboh pas IPS.

gilna, byan, syifa, suci, nilam, dian, diah, sanny, ayuu, rika, yulia, ivan, gress, uut, maol obama, blablabla sumpah kalian hebat bisa bikin gua 'berdiri' sekarang.

hadyan. especially for you.

hehe. sekian acara makasi-makasinya.
dadahh:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar