For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Jumat, 15 Mei 2009

Huahuaaahuaaa

Kesel bener deh hari iniii.
Ih ih.


Tuh, ple makanya lu jangan ngarep, nanti malah nyesel
Apa sih yang lu arepin?
Kosong
Nanti lama-lama lu jadi males lho sama orang itu
makanya stay calm, don't wish anything deh

kan 'dia' juga daa perna bilang kalo "dia" ngeselin dan suka reflesk nyakitin
makanya stay away aja, remember, don't wish anything


temen-temen tadi intinya sandra nyelametin gua lagi soalnya gua udah membuktikan tantangan yang gua songongin bakal gua jabanin. hehe. gua berhasil bikin ojan gakaruan! wakakakak. aduuuh, tapi kan baru katanya yaa. yang jelas gua gaberniat gitu juga.
hehehe piss, jan
gabermaksud gitu. makanya lonya jangan lebay. yaiya nomor gua pake di blacklist, chat malah setenga-setenga, di sms say goodbye meluluu ahhh kan sebenernya kita bisa make friends jaan:)
gua udah gamau terperangkap sama yang lalulalu
abis gua waktu itu sempet kok ngerasa down gara-gara elu taapi yang jelas sekarang udah bahagia:)
ckckckck.

hari ini gua kebagian ceramah jadi mc tapi gua lupa, jadi anak-anak pada melas minta ke busiti holisoh supaya gajadi abis gua gasiap. nah bu sit holisoh bilang yasiinan aja deeh. gua tadinya mau lari dari tanggung jawab tapi karena takut digebukin massa jadi gajadi. jadilah gua duduk di depan sama Ajibohay sama gilna baca yassiiin. Yaolooh badan gua geter-geter gitu didepan hehe, tapi gaboleh gugup gitu dong, nanti malah jadi beletetan bacanya.
Di depan gua sengaja gamau deket-deket mike abis gugup. Gapapalah yang penting kan pahalanya iyaa kan?

Dan intinya hari ini gua nyesel masuk sekolah
gabelajar sama sekali

Udah ah. Lagi bete nulis blog. Heheehee, sorry:)
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar