For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Jumat, 08 Mei 2009

Numpain unek-unek harii ini

Jum'at, May0709

Yaoloh, kok dia bisa-bisanya masih mau duduk diseberang orang keji macem gua? padahal gua dah bikin dia ambles abis sama perasaan dia. ampe melesek kedalem kali. pokoknya gua itu intinya bikin dosa banyak sama dia

gua suka ngetawain rambut dia yang jarang dipotong dan sering dimain-mainnin sama anak-anak macem aji. dan yang paling yahuut lagi, gua sering banget ngajak dia ngobrrol pas pelajaran. yang bikin dia stuck

tapi yang sumpah paling ngeselin dari gua, gua gapunya bakat buat ngejauhin orang yang gapengen gua jauin. kalo sama si **** itu sih emang gua dah benci ma dia dari sononya, tapi kalo sama orang baik macem dia? mana gua tega ngebenci. sumpah, gua ngerasa bersalah banget ngelukain orang baik semacem dia.

hari ini? yeah, cloudy, kayak mau ujan-ujan gitu. diem-ddiem dalem hati gua lagi nunggu saat-saat tas gua jatoh ke kubangan dan ngebasahin buku-buku gua lagi kayak hari Rabu kemaren. Tapi nothing was happened and yeah, ga papalah. Hari ini sebenernya gua didaulat buat jadi mc ceramah jumat, tapi berubung gua lagi ga mood, gabisa, dan gasiap, jadi rencananya tuh mc bakal digantiin sama dian. tapi anak-anak tiba-tiba nolak ide guru-guru agama buat mimpin ceramah karena hari ini sumpah mendung abis. akhirnya there was no ceramah (apa yaa bahasa inggrisnya ceramah? gua gatau)

jadi jam pertama kan kosong gitu dan akhirnya gua ngerekam-rekam anak-anak sekelas gitu, ada yang ngerumpi lah, ada yang ngapel, ada yang lagi diem, ada yang nyanyi-nyanyi dan ada yang bengong dan tidur gakaruan. biasa, cuaca emang kadang bisa bikin males. abis ngerekam-rekam dan moto-moto ga jelas buat gua koleksi, akhirnya gua duduk diem dengerin lagu sambil jelalatan ke sekitar kelas.

baru sebentar ngedengerin lagu, gua langsung dipanggil buat gladi resik pensi. nyanyi-nyanyi gitu, lagunya PILIHANKU. Dan setelah soak-soak nyanyi, masih aja ada latihan padus lagu tradisional kayak Apuse, Janger, dsb lah. Tambah menyedihkan suara gua.

Abis itu gua menjalani quality time karena gada bu nuraini sama pak hendra. 3 jam pertama kosong. dan gua cuma duduk dengerin lagu lagi pas pelajaran pak hendra yang pertama. hemm, apa ya yang gua denger? I think it was SUPERHUMAN-nya Chris Brown sama Keri Hilson.

Sebenernya gua ga boleh denger lagu ini karena bisa membahayakan kesehatan. Tiap dengerin lagu ini gua gondok sama 'superhuman' yang sesungguhnya. pasalnya tadi malem bener-bener malam yang menyebalkan dan memuakan buat gua dan itu semua dikarenakan superhuman itu tuh. gak usah diperpanjang ya. jadi intinya suatu keajaiban tiba-tiba terjadi dan pas lagu superhuman baru mulai, tiba-tiba ujan turun deres. wow, keajaiban alam. tau aja gua lagi butuh latar ujan buat ngegambarin pandangan gua sama lagu superhuman ini.

abis ngedengerin lagi itu, gua maen abc lima dasar sama gres, nilam, ayu. abis ivan, uut charlie, maol, sama mate gamau diajak main. sok jual mahal gitu ceritanya :)

ceritanya dilanjutin sama mate yang grepe-grepe ivan. geli gua ngeliat mate napsu sama sesama jenis. dan tambah fun-tas-tic lagi karena uut didandanin belah tengah khas charlie st12 (muse-nya gress), terus rambut ivan dijabrikin dan pokoknya surprising banget. terus abiss itu... heemm. gua mainin lagu kiss me pake gitar dan giliran gua yang dibelah tengah kayak charlie. ajigile anak-anak yang ngeliat pada ketawa.

abis dibikin malu gitu, dewi nodong hape gua. kalo diliat-liat sih si dewi ini ngefans sama hape gua, karena tiap gua bawa hp, dia pasti selalu ngebet bahkan nodong gua buat ngeliat hape gua. hehe. dan sekarang gua tau alesannya:
dewi hobi mainin game di hp gua.
tapi dewi sayangs, cara kamu minta hape (baca:nodong) itu salah. lain kali gaboleh gituu yaa.

dan hari ini gua melihat ada setan yang bisa istighfar! canggih!
kabar buruknya hari ini gua ngemil banyak banget.

entah gua dah mulai budek atau apalah, yang jelas gua ga denger bel. jadi, gua telat banget manggil guru favorit gua, miss ida (bahasa inggris). dan kabar hebatnya gua harus ikut susulan ulangan sama dewi (penggemar hp gua) karena kemaren gamasuk. kata anak-anak ulangannya susah. mangfus. jangan-jangan belajar semalem gua gabakal ngefek?

akhirnya gua duduk di ruang guru sama dewi. masing-masing dapet soal beda-beda. dan yaolooh, soalnya tuh ngejebak banget. banyak yang similar gitu opsinya. mampus nih gua belajar ga ngefek. pokoknya ditanyain mana salution part di dalam sebuah letter, terus ditanyain sinonimnya general, abis itu pake ada question tag segala, padahal gua paling k.o disitu.

tapi ada satu soal yang bikin gua kesel setengah idup.
it was about question tag.
don't talk about it, ..........................?

belibet deh mikirnya. seharusnya kan question tag perintah sama ajakan itu gausa merhatiin auxiliaries... jadi apa? tapi di sentencenya ada do-nya? seinget gua emang sih pernah dijelasin sama miss kalo ajakan itu question tagnya pake shall, tapi gua lupa question tag buat perintah. botak gua mikirin jawaban soal itu buat 20 menit ampe bel pulang udah amblas. akhirnya nyerah gua. shall aja deh. jadi gua isi question tagnya dengan.... shall you?

ternyata miss pengen ngoreksinya live didepan kita. jadi gua surprised ngeliat jawabannya dewi yang sama sama gua bagian superlative dan comparativenya, juga jawaban buat teks recount. padahal soal kita beda. kasian dewi, jadi dia salah jawab semua. maaf ya dew.

dan gua emang salah dibagian question tag biadab itu. gua seharusnya ngisi:
,......will you?
gapapalah, makasih ya miss. masih bersyukur gua ga di her.

dan abis keluar dari ruang guru, gua langsung ngibrit ke kelas yang udah kosong. tas gua masih diatas dan ada duit sama hapenya. gilee. kalo ilang nangis kencing gua.

untungnya nilam sama gress berbaik hati ngejagain tas gua.
thanks, gals.
gajadi nongkrong sama gress :(

dan kemudian gua pergi ke warnet dan menulis post buat hari ini.

sampe rumah, gua mau siap-siap liburan ahh.

oke buat kelas sembilan, UAN sama UASnya sukses yaa
dan buat adek-adekku yang mau UASBN selamat ngerjain dan semoga beruntung yaa.

bye, then:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar