Minggu, 16 Agustus 2009

Kerupuk

Bloog

askjkshdkudiamxiasudiasisudskmxsijdadaosa

kenapa sih taun ini sepiii banget 17 agustusannya?
gua kecewa deh blog
beberapa hal yang gua harepin di tau ini banyak yang gaterlaksana
salah satunya:

gaada lomba makan kerupuk di lingkungan keluarga gua

oke. mungkin kalo gaada lomba balap karung atau sendok gundu gapapa
tapi tujuh belasan tanpa lomba makan kerupuk?

jangan harap gua iklas nerimanya

gini ya blog
dari semua lomba tujuh belas agustusan, yang paling gua suka adalah lomba makan kerupuk
eiteit bukannya gua rakus nih, tapi suerr lomba itu asik banget
nanti kerupuknya digantungin gitu, terus kita gaboleh megang kerupuknya, padahal kerupuknya harus abis dimakan *orang indonesia yang gatau lomba ini KEBANGETAN*

di dalem keluarga gua, yang terbiasa menangin lomba ini adalah gua. Hmm pada dasarnya emang gua bukan yang paling tua, tapi gatau kenapa deh ya, makannya paling cepet
contoh kejadian:

suatu hari gua makan di kantin bareng syifa gilna sandra terus ada puji, intan, dede, jupe, taufik, sama estrid
pas itu gua udah mau les tapi kan namanya juga laper akhirnya gua mesen mie semangkok
si Gilna udah gundah gulana gitu, takut kena damprat gurunya. Dengan santainya gua meyakinkan beliau supaya percaya sama gua
Annisa
Gil, bentar deh yaa
gua makannya cepet koookkk laper niiih

Gilna
Ah rese luu ntar gua dimarahin!

Sandra
Iya nih niss tuh liat udah jam 1!

Annisa
Sabar, mienya bentar lagi dateng
terus gua makannya cepet deh

Syifa
Si nisa kalo udah makan waduh cepet banget
apalagi kalo lagi kelaperan

Annisa
Iya ini juga kelaperan syif
makanya gua optimis bisa ngebut makannya

nah abis itu si Diki bawa mie gua langsung deh gua embat dengan sukacita
sandra ngeliatin gua makan dengan bingungnya
Sandra
Niss kok cepet banget?
perasaan tuh mie baru nyampe eeh udah tinggal sesuap lagi

Syifa
Lo baru liat sih

Annisa
Hem. Gua kayak vacuum cleaner yaa
apa aja disedot ehehe

nah itu sekedar intermezzo aja. balik ke topik semula
jadi yaa kalo ada lomba makan krupuk, biasanya gua yang paling semangat ikut
dan biasanya juga gua yang bawa pulang hadiahnya

kalo misalnya lomba makan kerupuknya diikutin kalangan keluarga aja ya paling disawer kalo menang *najis bahasanya*
kalo misalnya di rt, paling dapet bolpen apa dapet apa gitu
yaa hadiah itu gaterlalu bikin gua semangat juga sih, yang bikin semangat justru kalo gua menang, hehe walaupun gadapet apa apa juga, tapi tetep aja rasanya proud
*menang lomba makan kerupuk aja bangga lo*

yahaha sekedar intermezzo aja buat tujuh belas agustusan
semoga indonesia jadi bangsa yang lebih oke dan gaada musuh-musuhan antara capres-cawapres kemaren *amiin*
dan semoga...

noerdin m top cepet ketangkep *amin*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar