For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Selasa, 11 Agustus 2009

Odong odong

Hello my blog blog muah muah

hem akhir-akhir ini gua sangat bernafsu buat ngepost something

ya jadi gini
akhir-akhir ini blog gua males banget les lia, kenapa?
karena gurunya *maaf* kurang asik, ngejelasinnya bikin bingung
sekalipun mr. nya ganteng *hihi maaf gaberminat*
hem tapi tetep aja, membosankan

mana anak yang error error such as kak Civta *selamat udah lulus SMA!* terus kak pangkat, sama kak lily *selamat ya kaak masuk ke PTN Bandung sana*, kak putri bejo, terus kak iboy juga udah pada pindah, jadi kelas rasa rasanya agak sepi -____-

hem abis itu kan gua udah lama banget di lia, udah sekitar 5 tahunan dan gedungnya disitu situ aja jadi rada bete ah

nah terus hari itu pelajarannya susaaaahh banget, soal DO (direct object) terus IO (indirect object) terus satu lagi ada SC (subject complement) aduh jadi tambah ngebleng otaknya

nah pas lagi asoy belajar, eeeh yang lain pada main hp, biasalah, fb-an
eh terus tiba-tiba pas misternya mau ngomong, eeeh malah tiba-tiba mati lampu gajelas gitu
gua langsung tereak *emang childish sih ya gua*

Annisa
HORRRRRAAAAYYYYYY! AHAHAHAYYY


krik-krik-krik-krik-krik
malah pada diem
aaarrcgchcgchgc apasi gua jadi malu ih
terus pada nyorakin gua

kakak-kakak SMA
huuuuuuuuu dinaaaaaa
kesenengaaan diaaaa


eeh terus si mister cuma cengar cengir aja
ehehe piss mister, kan saya yang paling muda di kelas
ampun ya, jangan dimarahin:P

eeh terus gurunya spik spik apa gitu katanya sih *sebagus pendengaran gua* dia mau bikin kopi
hem yaudah tuh dia keluar
pas dia udah keluar...

Kak Maya
HORRREEEEEE! KITA OEEELLL!


Kak Enjos
Iya ganti status ganti statusss


Kak Isti Mau ganti apaa?
'MATI LAMPU HOREEEE'?


Kak Maya
Kompakin aja yuk statusnya, sama sama mati lampu


Alif

Benar itu benaaarr!


Semuanya sontak ngeluarin hape masing-masing, cuma gua yang tetep gaberkutik

Kak Maya
Loh kenapa?


Annisa

Hah?


Kak Maya
Kok gangeluarin hp?

Annisa
Uuuh
aku gabawa kak

Kakak-kakak SMA
Buakakakakakakakakakakakakkk

DASAR ANAK SMP MASIH BELOM BOLEH BAWA HAPEE!


puas deh gua ditengsinin sedemikian rupa

abis itu kayaknya status updates udah nyebar di home masing-masing
eeeh terus pada janjian buat ngelike statusnya

cuma gua yang diem

Kak Maya
Abis ini kita pasti bakal liat statusnya si mister:
'Mati lapu=saya tidak ngajaaarrr'

abis itu kak enjos nyetel-nyetel lagu 'online' gitu
pas lagi nyanyi-nyanyi hebring, listriknya nyala
penontonpun kecewaaaa -_____-

abis nyala lagi lampunya, eeeh masih aja pada ganti status
terus misternya ngajar lagi

emang apes kali ya si mister, eeeh tau gasih lo, lampunya mati lagiiii
ckakakakakakakakk seneng abis deh gua, tau aja sih kalo gua lagi ga mood belajar:D

terus si mister keluar lagi yaudah anak-anak pada ganti status kecuali gua ahaha
ada adaaa aja deh LIA nih:P

galama, eh lampunya nyala *sucks*
terus si misternya kembali dengan gelas kopi ditangannya

eeh si kak isti tiba-tiba nanya apa deh
Kak isti
Mister punya facebook ga?

Mister
punya. Kenapa?


Kak Maya
Mau aaaadddd


Kak Isti
Apa mister?


Mister

Cari Ivan Febriano


akhirnya pada ngeet si mister

terus yaah si mister kayak cerita cerita gitu soal temen temen dia
dia ceritalah, temen-temennya ada yang jadi banci salon padahal dulu temennya itu tukang mabok, berandalan, bengal banget, dst dst

nah abis itu, dia juga bilang

mister
kadang apa yang kalian cita citakan itu
akan
menuntun kalian ke pekerjaan yang berbeda
*emang dasar orang bijak*

kak maya
saya mau jadi notaris


kak
enjos
saya jadi dokter

kak maya

kalo si enjos mah pengen jadi tukang odong-odong


annisa
paling banter jadi skycrapper cleaner

*orang yang bersihin gedung gedung tinggi*

kak isti
kasian amat lulusan UI jadi tukan bersiin kaca gedung


kak maya
si enjos mah bakal jadi tukang odong odong keliling


kak enjos
biar aja entar kalo anak lo main odong odong gua may
anak lo bakal gua culik

kak maya

ya gua bakal bilang gini,
"gapapa nak, nginep aja di rumah si enjos. dia kan temen SMA mama sekalian, kita juga lagi gapunya beras dirumah, yang lama yaa nginepnya" sukur lo jos, anak gua makanin jatah beras lo

kak enjos

yee entar gua misalnya masuk teknik
gua bakal jadi pengusaha odong-odong

kak nita

cucian amat lo jos masuk teknik buka bengkel odong odong


kak enjos
biarin


buakakak oke deh kak enjos, nanti boleh dong kali-kali naik odong-odongnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar