Sabtu, 29 Agustus 2009

Naudzubillaaaahhh

Hellloooooo bllooogggg

eh eh minal aidin wal faidzin dulu yaa kan baru awal-awal puasa
yeah bulan puasa taun ini kayaknya bakal berat banget ya huhuhu abis lo tau sendiri kan panasnya bulan agustus? yeah yeah absolutely hot
makanya buat umat muslim, sabar aja yaaa

dan hari jumat kemaren jadwal jam puasa mulai diterapkan
jadi jumat kemaren tuh pulang jam 10.00
yeahs. sampe rumah mau ngadem terus bobok siang biar tinggi deh
pas bangun kan maghrib tuh? asik
langsung santap cincau nata de coco sirup marjan beserta teh manis hangat buatan sang nyokap dengan soto lamongan yang dibeli di deket SD 6 *ngebayangin makanan, yums*
mak nyusss

nah pas pulang, kan gua BTQ dulu *udah tobat* itu juga galama, jadinya pulang jam setengah sebelasan. akhirnya dengan sukacita gua naik angkot 03

udah tau puasa abang angkot malah bikin gua pengen ngebacok dia
why?
1. Jalannya ugal-ugalan
2. hampir disetiap tempat *baik yang rame atau yang sepi kayak kuburan* dia ngetem
3. Tampangnya kayak minta digebuk pake panci

berdasarkan 3 faktor tsb dapat disimpulkan bahwa abang ini sangan minta ditabok

nah pas sampe bawah jembatan XL *jembatan yang ada billboard xl-nya* eeh tuh abang ngetem untuk yang gatau keberapakalinya. terus naiklah dua orang

*diliat dari kakinya*, gua nyimpulin orang yang pertama masuk itu cowok
dan yang keduaa..
masyaallah ini cewek kok pake baju kebuka banget?
*itunya* dipamerin kemanamana terus pake celana cutbray ngetat kayak biduwan
naudzubillah eeh tau gasih lo pas gua liat tampangnya?

gua ternganga

pas liat kakinya? aduhay pahanya montok
pas liat perutnya? datar
pas liat *itunya*? wah wah
pas liat tampangnya? istighfar deh gua

matanya agak beler, terus idungnya mancung bangets, nah abis itu bibirnya? pake lipstik pink tebel, nah pas liat lehernya?
jakunnya gede

tampang cowok

pas denger suaranya lebih shock lagi: suara cowok
whuaaa salut gua
banci-banci kok *itunya* gede?
aduh katro amat sih lo niss kan udah bisa disuntik silikoooonnn

nah terus dia ngomong sama temen didepannya yang keliatannya pucet terus gemeteran
banci
aduh kamu sakit yaa?
banyak-banyakin berdoa sama Allah biar disembuhin
kita kan diciptakan Allah, kembalinya juga sama Allah
saya juga kalo sakit maunya sabar tawakal gitu
sabar aja yaa
*perhatian: pake suara banci*

temennya (cowok)
iya saya juga gemeteran...
saya udah berusaha sabar

salut deh buat mas banci
sumpah ngomongnya dewasa banget

tapi satu yang ngeganjel pikiran gua
kenapa ya dia jadi banci padahal kan banci meninggalnya gaditerima di sisi Allah?
-____-

mohon dijadikan renungan ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar