For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Sabtu, 29 Agustus 2009

I <3 you santi YNT

kan ceritanya kemaren gua itu mau ke warnet depan rumah
terus gua kaget pintu belakang gua dicoret pake pilox sebegitu gedenya
tulisannya
I LOVE YOU SANTI by YNT
pake pilox warna orange gitu

terus pas lagi liat liat batu bata sekitar, eh ada juga tulisan gede gede
I LOVE YOU SANTI by YNT
gua mulai ngerasa risih sama tulisan jenis ini

terus pas abis itu yeaahh gua liat tembok belakang rumah gua dipilox
I LOVE YOU SANTI by YNT
awas aja begitu sampe rumah bokap bakal ngomel-ngomel ngeliat temboknya di coret coret

terus pas abis itu gua jalan ke warnet lewat kontrakan, tembok temboknya rata dicoret
I LOVE YOU SANTI by YNT I LOVE YOU SANTI by YNT I LOVE YOU SANTI by YNT I LOVE YOU SANTI by YNT I LOVE YOU SANTI by YNT
gedek gua ngeliatnya

nah pas sampe ke warnet, gua liat dinding sampingnya ditulis gede-gede
I LOVE YOU SANTI by YNT

pas 2 jam kemudian, gua pulang dari warnet di pohon ditulis
I LOVE YOU SANTI by YNT
begitu gua liat ke deket got, ada tulisan
I LOVE YOU SANTI by YNT

gua cuma geleng-geleng kepala
mungkin kayak gini kali ya cinta orang yang gakebales? heeem
tapi gua aja yang gakebales gasampe segitunya huahahaha-______-
wrekekek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar