Jumat, 30 Oktober 2009

Maksud lo apa?

Gua inget ye lo yang ngucapin selamat pas gua in relationship lagi
inget banget gua lu pake ngomng congrats congrats segala
terus pake sok sok nyemangatin gua

gua inget ye semua yang lo ucapin sama gua

kalo tau begini ye gua gamau jadiin lo adek angkat gua, karna lo cuma bisa jeles nyet

kemaren apa? lo BENTAK lo MAKI gua
munafik lo selama ini udah nyemangatin gua
jadi selama ini itu cuma kedok sama topeng lo doang buat dapet simpati gua heh?
lo bilang gua cuma NGEMENG doang, lo bilang lo mampus gara gara gua?
salah woy salah ngaca lo
aturan kalo marah sama gua, marah dari kemaren kemaren, nyet
jangan baru sekarang keluar tabiat asli lo

dan buat abang angkat,
bang, de kaga pernah cerita ke abang, emang abang ada pulsa?
jangan dikira de gamau cerita bang
suka suka lo deh bang mau marah marah
ye yang salah paham siapa deh? lo kan bang?
lo gaperlu tau bang semua privasi gua, lo gaperlu maksa gua buat cerita yang pribadi sama lo
gua harap lo nemuin adek angkat lagi yang ga durhaka kaya gua

dan buat adek angkat gua, cukup dari pada kita perang status fb, udah gua remove lo aja
cukup lo sama gua gapernah ada lagi apa apa
lo cuma bisa ngebelesek kalo ada gua dan lo bakalan maki gua gada abisnya

i feel upset to lose you, but i must -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar