Minggu, 08 November 2009

PLN bikin kaco

Jumat, 6 November

Hellloooo blloooog
Jumat- selalu panas, kayaknya neraka selalu bocor hari jumat
udah panas gua pake kerudung (saking panjangnya mungkin bisa disebut mukena) yang bahannya panaaas jadinya sumpah kalo hari jumat tampang gua selalu kumel, dan kayak orang madesu

dan hari jumat ini beda
hari jumat biasanya panas, dan jumat ini: AMAT SANGAT MAHA PANAS BANGET BANGET
jadi maksud gua kepanasannya itu panas, panas, over heat (oke lebai -,-)
anak cewek kelas gua lepas kerudung semua (segenap menjadi kafir) karena emang suer panas banget
dan saking panasnya hati gua juga jadi panas (?) dan kadang gua sampe mengeluarkan kata "bangke" dari mulut gua -__-
makanya pas bel pulang, gua langsung ngacir naek angkot, yang penting sampe rumah lah


sampe rumah, i had some quality time, alone, and quiet
di rumah gua gada orang, jadi otomatis gua santai banget, hening,
gua main komputer, puas puasin denger lagu jadul, dan yeah makan sepuasnya tentunya :P

nah pas sore baru tuh ujan gakaru-karuan tapi gua sih gaambil pusing
ya emang sih ujan, tapi kan ujan itu dingiiiin enak buat tidur
jadi gua tidur bergulung gulung di atas kasur dengan pose kucing meringkuk, sambil denger musik, sambil smsan sama belovedhero :)

nah pas maghrib, pas banget pas gua mau ngelanjutin PR IPS yang masyaallah banyaknya yang kemaren DITOLAK sama pak sahrul, PLN membuat keputusan yang paling gua benci:
MEREKA MEMUTUSKAN ALIRAN LISTRIK DI RUMAH SAYA DAN TETANGGA SAYA
dengan kata lain:
1) mati lampu
2) gabisa ngerjain peer
3) peer gabisa selsai tepat waktu

dan pas listrik mati, langsung kedengeran suara geluduk gede banget
samber aja gua sekalian -,- pln kayak bangke bangke bangke

akhirnya gua tetep smsan sama belovedhero padahal batre gua tinggal 2 bar
tapi gapeduli batre abis apa ga yang penting smsan hehe
akhirnya juga, gua pasrah ngerjain ips yang ajang kreasi dengan bantuan lilin
siwer siwer dah mata gua
tuh pak, saking hormatnya saya sama bapak, saya bela belain kerjain tugas bapak, walaupun cuma sama bantuan lilin, saya rela pak ngerjain walau tau resikonya mata saya bakal siwer pak. kalo bapak tolak lagi tugas saya, saya gigit bapak (?) (lebe)

tiba tiba gua dipanggil bokap
bokap
NIIIISSS

annisa
kenapa yah?

bokap
mama minta jemput di depan sebentar lagi
kamu bawa payung ya

annisa
oke
(lagi pengen ujan ujanan)

terus kan akhirnya gua keluar tuh bawa payung, ujannya dereees banget mana ada petir geledek gitu bersahut sahutan (?) mana jalannya gelaaaaap banget terus becek becek gajelas (untung ada sendal jepit yang hebat)

terus akhirnya gua lari lari disepanjang jalan di kontrakan, lari lari gitu sok histeris (lo bayangin aja gimana gayanya)
seolah olah kayak ditengah ujan lebat gitu ada stalker di belakang gua yang nguntit gua terus bakal ngebunuh gua (?)
eh tapi gua lari karna takut lho, kanapa gua takut? karena lampu kontrakan mati semua jadinya gelap dan gua takut dan males sama gelap
mana jalan di kontakan penuh sama air gitu lagi, makanya gua sangat menghargai sendal jepit yang ngebantu gua buat menepis air (?) dari kaki gua
pas sampe depan, gua mondar mandir nyari nyokap,
di depan juga gelap, sampe gakeliatan yang mana jalan yang mana air, semuanya kegenang air

eh pas gua lagi asoy celingukan cari nyokap
lo tau apa yang terjadi?
karna gelap, gua gabisa ngeliat apa apa, mana jalannya licin, kegenang air
terus
gua ngejebrus ke comberan

ya ngejebrus sebelah kaki gua
bangkeeee~~

dan akhirnya setelah bersusah payah membersihkan kaki gua, gua tetep gaketemu nyokap dan akhirnya pulang soalnya ujannya tambah deres

pas sampe rumah
nyokap udah duduk manis di kursi ruang tamu

nyokap
kemana aja kamu? mama udah sampe duluan

annisa
nyari mama
dan aku kejebrus di comberan
nih liat
(nunjuk kaki yang coreng moreng bekas jatoh ke comberan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar