Senin, 30 November 2009

Love Game

Helloooo my bloggy :))

hem judul post kali ini: Love Game. Yah mungkin bagi fansnya Lady GaGa mungkin kenal ya istilah love game, soalnya ini judul lagu yang dinyanyiin lady GaGa
tapi sayang post ini jauh banget dari lady GaGa, maaf ya

here we go

orang orang yang terlibat dalem love game ini:
Peran utama : Dian Puspita, Ibnu
Peran pembantu : Sandra, Gilna, Imam cimol, Syifa, Tasya, Suci, Aden, gua
Figuran abis : Waisul sama Gita (anak kelas 8)

nah semuanya mulai dari:
pas pulang sekolah gua ngobrol sama dian, sama diah. dian cerita sesuatu yang membuat bulu kuduk gua merinding
dan tiba tiba gua, diah, sama dian ngeliat ibnu yang lagi asik canda canda sama gita (anak kelas 8) dan spontan si gilna sandra dll pada nyamperin ibnu.
Awalnya gua gamau ikut ikutan
sampe gua liat dian nangis

gua jadi sebel sama sikap ibnu yang cuek bebek cengar cengir minta ditabok pake batu kali seolah olah gaada apa-apa
ibnu
ada apaan sih?

syifa
ye bego ya lo masih nanya kenapa lagi

annisa
tau bisanya cengar cengir doang

ibnu
emang ada apa sih?
gua gatau
dian mana?

syifa
udah pulang duluan!

annisa
tau ish bego banget lo baru nyariin sekarang

terus akhirnya pas sampe di samping sekolah, dian udah mau pulang
pas liat ibnu, dian sontak langsung lari ngejauhin ibnu, tasnya dititipin ke suci
aden juga ikutan lari sama dian, ibnu lari ngejar dian
udah lari jauh jauh gitu, ibnu balik
tasya
mana dian?

ibnu
gatau lari udah jauh banget

nah abis itu aden dateng
anak anak cewek
den si dian mana?

aden
gatau dia lari jauh banget!

suci
EH TASNYA SI DIAN DI GUA WOY

gilna
yaAllah itu si dian bawa duit ga ya?
dia kan suka nekat
(panik abis)

abis itu anak-anak langsung kalap
beberapa saat kalap gitu, ada angkot R14 lewat
sandra
EH WOY ITU SI DIAN!
(nunjuk R14)

annisa
mana? hah?

diah
naik angkot itu!

akhirnya anak-anak (gilna, sandra, diah, tasya, syifa, aden, suci, gua) pada lari lari ngejar angkot R14 itu
dan gakekejar
tasya
GILA ANGKOTNYA GAKEKEJAR WOY

gilna
yaampun itu si dian nekat banget sih
bawa uang ga ya dia?

suci
coba aja priksa tasnya, ada duitnya ga?

sandra
kayaknya tadi dian turun deh!
gua liat bayangannya dian tadi!
dian ganaik angkot!

syifa
si aden mana?
(celingak celinguk nyari aden yang tiba tiba raib)

suci
kayaknya ngejar dian deh

gilna
yaAllah cuma satu satunya Aden harapan kita

tasya
bukannya aden ke kantin ya?

sandra
lah bukannya tadi ngejar dian?

gilna
sumpah ibnu bego banget
bukannya ngurusin pacarnya dia malah ke dalem
ngurusin adek angkatnya yang CANTIK JELITA si gita

annisa
emang gita yang mana sih?

gilna
itu lho anak osis itu

annisa
waduh gua gatau deh

tiba tiba imam cimol teriak dari sebrang
imam cimol
WEY DISITU ADA DIAH GAA?

annisa
ada tuh (nunjuk diah)

imam cimol
DIAH PULANGNYA BARENG YAAA!

diah
IYA MAAAM!

abis itu gua sama suci beli minum terus imam nyebrang dengan alasan melas aus, dia minta minum gua dengan setengah maksa. karna kasian, gua kasih aja
galama abis gua beli minum, si aden keluar dari sekolah
ternyata dongdongnya dia abis dari KANTIN
BUKAN NGEJAR DIAN
abis itu dia dikeroyok anak anak

nah abis itu kita berunding lagi
gilna
duh gua gatau rumahnya dian lagi

annisa
dian baru pindah rumah kan?

gilna
iya dia ga mau ngasih tau rumahnya dimana
rumahnya di imigrasi

suci
kalo rumahnya yang lama juga gua tau

tasya
ke rumahnya yang lama aja

suci
bukannya udah gaada yang nempatin ya?

tasya
masih kok, gua aja baru main ke rumahnya yang lama itu malem minggu kemaren

annisa
yaudah kita ke imigrasi aja nganterin nih tas

tasya
tunggu aja sampe jam setengah 2an nis barangkali dia balik

si syifa diem aja tuh ngadep ke arah semak semak deket LP
tiba tiba ekspresinya syifa kayak orang ketabok batu terus dia teriak
syifa
ITU DIAN!

gilna
HAH? MANA?

syifa
itu di balik semak semak!

gilna
KEJAR!

si dian ngerasa kepergok, langsung lari kalap kayak banci kejaring razia trantib
spontan si sandra sama si imam lari dengan nafsunya ngejar dian
gilna juga lari, gua nyusul lari, diah nyusul di belakang
si syifa sama tasya ke dalem sekolah gua gatau mereka mau ngapain, suci cari motor buat ngater tasnya dian

gua lari berempat sama gilna, imam, sama sandra
imam sama sandra lari cepet banget sampe gua sama gilna gabisa nyusul soalnya keberatan tas
galama kemudian, imam sama sandra ngejatohin diri di tengah jalan yang kosong
imam
CAPEK JUGA YA

sandra
iya iya

gilna
udah nis kita jalan aja, bisa kurus gua

annisa
oke daaah

nah abis itu, si dian masuk ke deretan rumah rumah disamping LP, karena masih deket, imam sama gilna sama sandra nyusul lari, gua sampe ngos-ngosan, diah jalan di belakang gua
abis itu gilna, sandra sama imam nangkep dian
dari jauh gua bisa liat kalo dian berontak berontak gajelas, sumpah kayak bencong kejaring razia aparat terus ngotot mau dibebasin pas udah ketangkep basah wakakak pis

nah abis itu, gua langsung nyamperin dian sama diah
dian
lepas ah nanti ibnu kesini!

gilna
ibnu gakesini di

dian
ya tapi syifa sama tasya pasti bakal manggil ibnu!

annisa
gabakalan kok di

eh tiba tiba dian langsung kalap lagi, dia lari ke gang sebelah LP (lembaga permasyarakatan=penjara wanita)
dian
itu kan ada ibnu!!!
(nunjuk motor yang berenti deket gang LP)

gilna
itu bukan ibnu! itu suci sama basyong bawa tas lo!

dian tetep aja lari walaupun dibilang kayak gitu. Imam, sandra, diah, langsung lari ngejar dian
sementara gua, mulai lemes gara gara tas gua udah kayak karung beras. mana resletingnya rusak lagi, damn

akhirnya motor itu nyamperin gua dan bener si uci sama si basyong yang naik motor. terus si suci ngasih tasnya si dian ke gua, dia minta gua bawain tas itu ke dian
daaaan
ternyata si dian udah jauh banget masuk ke dalem gang. sementara gua? masuk gang aja belom

gua nyoba lari tuh akhirnya tapi gila si dian larinya kayak kancil cepet banget -,- akhirnya gua cuma bisa nyusul gilna yang juga kecapekan
gilna
sumpah ini gua bisa kurus

annisa
gua bisa lebih kurus lagi
ini tasnya dian
(ngos ngosan)

tiba tiba si gilna histeris
gilna
NIS ITU ADA SI WISNU, LO NAIK MOTOR AJA SUSUL DIAN!

annisa
hah? wisnu siapa?

gilna cepet cepet ngeberentiin motor si wisnu wisnu itu, terus maksa maksa gua naik ke motornya si wisnu wisnu itu padahal woy sumpah gua gakenal sama si wisnu wisnu itu -,-

gilna
udah lo naik aja
eh kamu susul cewek yang lari lari ke gang tadi ya!
(merintah si wisnu wisnu)

annisa
(dengan ogah ogahan naek)
INI SIAPA WOY GUA GAKENAL DEH!

gilna
udah lo susul aja si dian

akhirnya si wisnu wisnu jalan tuh dan gua diboncengin padahal gua gakenal dia siapa
nah abis itu BEGONYA TERNYATA GANG ITU BUNTU jadi ngapain repot repot ngejar pake motor segala? ish ketauan begonya
terus gua turun sambil ngucapin makasih sama si wisnu wisnu itu
abis itu lagi gua ngasih tasnya dian ke diannya
dian
makasih ya nis udah ngembaliin tas gua

annisa
iya di
padahal tadi gua gakenal sama orang yang boncengin gua
itu siapa sih gil?

gilna
(ngos ngosan abis lari)
itu si wisnu
eh salah waisul deng

annisa
waisul yang anak kelas 8 itu?
oh itusih mah gua kenal

imam
woy kalo mau ngobrol jangan di depan rumah orang deh
ganggu taoo!
(teriak teriak juga)

sandra
oh iya ya ayo kita pindah aja

akhirnya gua, imam, dian, diah, sandra, gilna, pada jalan ke depan, capek minta ampun
sampe depan gang, semuanya langsung tepar
dian
maaf ya ngerepotin kalian semua..
gua cuma gamau ibnu kesini

imam
gila lu lari cepet banget

dian
maaf ya abis gua gamau ketemu ibnuuu

annisa
yaudah duduk dulu yuk capek

gilna
iya nih kurus deh gua nih abis kayak gini

dian
gua takut ibnu kesini

diah
iya iya di

abis itu baru tenang sedikit, dian bilang dian lagi bener bener pengen tenang dan pengen pulang.
pas baru mau pulang, dian mulai lari lari hebring (?) lagi karena dia ngeliat ibnu, dezar, syifa, sama tasya rame rame ngejar ngejar dia

katanya sekarang dia cuma gamau ketemu ibnu, dia pengen tenang dulu

akhirnya dia lari ke arah pom bensin
belom sempet minum, gua, gilna, sama imam ngejar ngejar dia

karna gaketemu juga di pom bensin, akhirnya gua mencar
sandra, diah, sama suci (yang notabene baru dateng ke tempat) pergi nyari dia ke ruko tangerang city yang bagian depan
gua, gilna, sama imam nyari dian ke bagian belakang (baca: daerah pasar babakan)

akhirnya kedua tim mencar sementara ibnu yang udah bingung duduk di bawah pohon sama dezar

terus gua sama imam sama gilna nyariin dian sambil nanya nanya ke abang abang yang tidur di pinggir jalan, sama ibu ibu warung, intinya nanya lah
nah pas itu imam ngeliat semak semak yang sumpah BELUKAR abis
gilna
mungkin ga dia masuk ke situ?

annisa
dicari aja coba

akhirnya gua sama imam sama gilna masuk ke semak semak kumuh nan belukar itu
kalo lo mau tau, semak semak itu adanya disamping pom bensin, silahkan coba sendiri dan rasakan sensasinya

gua di depan
imam ditengah
gilna dibelakang

gilna
heh apa apaan lu! cowok kok ditengah?

imam
yee biarin sih?

annisa
eh serius gua gatel nih
(garuk garuk)

pas udah masuuuk banget ke semak belukar,
gilna
kayaknya dian gaada disini deh

annisa
HHIIY itu kaos siapa?
(nunjuk kemeja yang tergeletak di tanah)

imam
gatau, udah yuk keluar dari sini~

annisa
eh itu apa yang gerak gerak?
ULER?

gilna
mending cabut deh dari sini
dian pasti udah pulang.. pasti
huhu

akhirnya kita bertiga langsung ngibrit terus tangan gua kebeset apa gitu taneman yang tajem tajem, bangke -__-
akhirnya gua, imam, sama gilna jalan lagi ke pom bensin terus ke warung beli minum saking panas saking ausnya.
terus akhirnya bertemu sama tim sandra-suci-diah
gilna
si dian gaada. udah pulang kali ya?

suci
iya deh kayaknya. disana juga gaada

sandra
les ga nih gil?

gilna
aduh maleees deeh
capek tau gasih?

annisa
betis gua berkonde

sandra
kalo lo berdua gapada mau les gapapa
gua tetep les

gilna
gua mau tiduuur tapi pasti gua dimarahin nyokap

annisa
ah yaudah lah les aja

akhirnya gua bertiga les

sampe di toilet tempat les
annisa
ohmaigat pipi sama jidat gua belang
tai

gilna
huhuhu item gua, kulit gosong

pas ngeliat kaki
gilna
KAKI GUA BENGKAK

annisa
dan sakit buat digerakin

gilna
oooohhh sakiiit


tips buat semuanya: persiapkan diri sebelum berpetualang dadakan!
dan buat dian, trims buat love game yang dahsyat ini! mwwwaah :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar