For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Sabtu, 16 Januari 2010

Gua gasuka ye

Gua hari ini banyak ketawa, ngedengerin lu ngelucu apa segala macem, dengan gaya lo yang sok jadi justin bieber, joget, ekspresi muka lu yang nyolot tapi bikin ketawa ngakak. lo emang friend, dari kelas 8 gua kenal lo. tiap lo ngelucu, kapan sih lo gabisa bikin orang ketawa?

bahkan temen gua si gilna, sampe ketawa terbahak bahak, bangga jadi sobat lo. BANGGA BANGET karena lo orangnya seru asik segala macemnya yang selalu bisa bikin orang ketawa ngakak terbahak bahak sampe mampus bungkuk bungkuk sakit perut melilit tujuh keliling. emang yah, lu emang lucu. dan emang suka becanda

dan akhirnya tadi pagi pas gua cerita R-A-H-A-S-I-A dan A-I-B sama gilna, gua kira lo becanda soal nguping, eh ternyata pas gua lagi ngasih hp gua ke gilna, lo ngaku ternyata lo nguping aib gua!
walaupun cuma sedikit, hey itu nyakitin? ngerti? becanda lo mulai galucu, jadi gua mutusin buat gapeduli sama apa yang lo omongin, lo becandain, gua cuma bakal diem

jujur gua engga benci, engga marah, gakesel, gua cuma takut sama apa yang lo denger, gua takut lo beberin itu semua, dan yah tanpa lo harus ngomong, kayaknya it's already complicated.

sorry ya jul -_- maaf juga bikin lo bete mendadak sama sikap gua yang langsung sok pura pura ngerjain pr dan ngacangin lo, maaf ye, walaupun gua gadeket sama lo, tapi yeh gua gabisa marah sama lo jul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar