Sabtu, 16 Januari 2010

ngerjain bu aliyah

friday morning, seperti biasa, ujan gitu deh, seperti hari lain di bulan januari

si bahsyong mendadak ngasih tau kabar gembira (mungkin ga gembira gambira amat)

bahsyong: EH TAU GASIH KEMAREN BU ALIYAH KAN ULANG TAHUN!
gua: masa? tapi kemaren dia gangajar kita, kan dia izin mau ke diknas
bahsyong: gua baru inget pas kemaren liat anak-anak kelas 7 bawa kue ulang tahun buat bu aliyah!

tiba tiba gua inget kemaren gua ketemu sama anak kelas 7 gitu di deket kelas 97
ceweknya tiga orang, bajunya keluar keluar gitu, eh terus ada cowoknya 2, yang satu bawa gitar, yang satu bawa bungkusan breadtalk yang gua intip ternyata isinya kue ulangtahun
gua: dek temennya ultah?
cowok: iya nih kak
gua: oh yaudah (kurang tertarik)

begonya, EH ANAK KELAS 7 LU KENAPA GA BILANG YANG ULANGTAHUN ITU BU ALIYAH, MALAH BILANG ITU TEMEN LU DASAR ANAK KELAS 7 KURANG BERBAKTI SAMA ANAK KELAS 9~

akhirnya pas bahasa indonesia, kita pada mau ngeresein bu aliyah gitu
gua: bersiap berdiri (nyiapin kelas)
anak anak: (berdiri males malesan)
gua: beri salam
anak anak: assaaalllaaaaammuuuuallllaiikkuuumwaraahmatulllaaah hi wabarakatuuuuh (males)

akhirnya bu aliyah ngabsen kelas gitu, gua dipanggil pertama (nasib, absen pertama)
bu aliyah: ANNISA DINA!
gua: (ngangkat tangan males malesan) iye buuuu
bu aliyah: kok dibelakang sa?
gua: (ngomong males malesan) kan gilir buuuuu~

si irma langsung bilang gini
irma: wah biasanya alim lu nis
gua: kan dalam rangka ngerjain

terus bu aliyah tuh nyatet di depan. eh anak anak langsung pada ricuh
99: MALES BUUU MASA NYATET MULU SIH KAN CAPEEEEKKK
99: BU CAPEK AH BUUU ISTIRAHAAT AJAAAA~

muka bu aliyah mulai sepet sepet gimana gitu. hihihihihihi

nah sampe akhirnya pas nyatet jenis kalimat anak anak pada becanda becanda tereakin si yasin, eh terus si nunu juga udah mulai sewot sambil teriak teriak, bahkan si bahsyong udah mulai jalan-jalan, kayak gaada guru aja. wuh, tampangnya bu aliyah udah pasrah pasrah melas banget
bahkan gua sama syifa update status via hp, waduh jangan ditiru yee

pas bikin contoh kalimat, anak anak pada iseng becanda. si bahsyong maju ke depan tuh
99: weeeehhhh basyong majuuuu prikitiwww!~
99: WHHOOOOOWWWW BAHSYONG MAJUUUU!

akhirnya hebooh banget
contoh kalimatnya gini
ibu memasak di___________

nunu: RUANG TAMU! (tereak spenuh hati)
luqy: WC!!!!!
gua: BHAHAHAHAHAHAHA (ketawa bahagia banget ngedenger luqy sambil ngeliat irma)
irma: BHAHAHAHAHAHAHAHA (ketawa liat gua ketawa - kayak orang gila)

akhirnya contoh kalimatnya jadi...
ibu memasak di dapur

selsai bahsyong maju anak anak pada teriak teriakan sambil tepuk tangan, kalo lo mau liat kayak orang pada kesurupan gitu deh, semuanya pecicilan saking pengen liat bu aliyah naik pitam
sampe akhirnya jam nunjukin jam 11 kurang 20, jam 11 anak anak pada bubaran

nurul sama icut keluar kelas, mau kasih kejutan kue sederhana buat bu aliyah
pas mereka izin
icut: bu mau ke toilet
bu aliyah: ini si jessica sama si nurul keluar keluar melulu nih

eh bukannya duduk lagi, nurul langsung ngeloyor keluar gitu, hehehe parbet

sampe jam 11 kurang 5 icut sama nurul belom nongol juga, akhirnya pas bel, mereka masuk terus kita semua nyanyiin lagu HAPPY BIRTHDAY buat bu aliyah

nah ternyata pas diliat liat kue ultahnya ditaro di piring kecil berupa:
tim tam, ditaburin sama choki-choki sama cha cha

hmm kayaknya enak :9

dan akhirnya anak anak pada nyalamin bu aliyah
bu aliyah: pantesan hari ini pada ngeselin...
gua: maaf ya bu hari ini saya ngeselin hehehe
bu aliyah: pantesan....

dan akhirnya gua dapet kehormatan buat ngebawain kue sederhana itu ke ruang guru hehe

sekali lagi HAPPY BIRTHDAY BU ALIYAAAH!~

trims kreatifnya nurul sama icut :) dan kompaknya para lafonte ya :9


1 komentar:

  1. Ahahha .. si kakak ..
    anak kelas 7 yang ngasih kue ke bu Aliyah itu aku sama temen-temen kuu ..~

    BalasHapus