For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Minggu, 14 Maret 2010

And this lead back the time

Hey blog. Mau curhat sedikit boleh?

So, you know final examination is about to come. And honestly, i'm not ready yet. Sekarang gua lagi deket deketnya sama temen-temen gua. Lagi asik-asiknya. Hunting foto bareng, curhat bareng, dan segalanya bareng. Apalagi semenjak gua jadi panitia BTS, kayaknya gua tambah deket sama temen-temen yang dari dulu sebenernya udah gua kenal. Dan apalagi, pas waktu itu ke Kota Tua bareng bareng Gilna, Syifa, Dian, Tasya, Luci, sama Hadyan, rasanya tambah gimanaaa gitu.

I know they're always there to stop my tears. Gua inget banget baru kemaren gua nyusahin si hadyan. Nonton new moon sambil teriak-teriak sama tasya. Atau curhat bareng julian, hadyan, dian, sama gilna di Vermount Parkland. Gua juga inget pas gua sama anak-anak lafonte pergi foto BTS, foto gila- gilaan. Dan pas gua nangis hari jum'at kemaren. I know i'm such a damn fool, dan mereka selalu ada buat gua. Gapeduli apapun kejelekan mereka, mereka tetep temen- temen gua.

Walupun adila udah pindah sekolah dan geng angkot yang dulu gabisa beraksi lagi, tapi paling ga i have made new friends closer :') makanya gua seneng banget kalo lagi ngumpul ngumpul bareng mereka selalu ada buat gila gilaan dan ada waktu juga buat jadi a shoulder to cry on.

Gua inget banget pas hari rabu Tasya, Gilna, Hadyan, Julian, Gembol pada joget gila-gilaan bak clubbing di pub ngikutin lagu Thank God It's Friday sama One Time, terus juga Just Dance. Dan galupa, foto foto asik bareng anak-anak panitia BTS di Taman Sari. I won't forget these final moments, although UN is slowly walk to me.

Thanks for everything. For my bestfriends. For Lafonte. For my boyfriend. And for my friends.
Hope God bless us wherever we are. And we can pass UN with good scores! GBU! :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar