Minggu, 14 Maret 2010

Love-Hate Relationship

Kadang gua seneng punya twitter, kadang juga benci. Hmmm
Sukanya:
- bisa numpahin unek unek karena twitter termasuk mikro blogging
- bisa tetep communicate sama orang-orang
- bisa tetep nyindir nyindir orang wkwkwkwk (parah abis)
- bisa promosi website kita juga
- gua suka nge-Retweet
- bisa tau bacotan orang-orang terdekat hehe

Bencinya
- kadang kalo ada yang nyindir nyindir kita kita bakal ngerasa banget
- bikin males belajaaaarrrrr~ (padahal gua mau UN)
- gaboleh sembarangan ngatain orang di twitter (cari ribut gitu)
- bisa aja orang yang baik di twitter itu ternyata orang yang nyolot (?)
- kadang gua sakit hati gara-gara status orang
- dan sekarang guru-guru udah punya twitter! oh my...........
- kadang suka ada tweets orang yang bikin ganyaman (tebak aja tweetsnya gimana)

setuju ga sama pendapat gua ini? yang setuju RT ya... :)
oops i mean, give me a comment on this post please ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar