For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Senin, 22 Maret 2010

Oh My........

UN!!!!!!!

seminggu lagi... UN, sekarang waktunya anak-anak SMA yang berjuang. Tali hidup mati mereka dipertaruhkan! Nama baik harus dijaga! Dan... Waktu yang tersisa buat anak SMP tinggal seminggu lagi. So, Are you ready?

Hm, kelar udah deh pemantapan 10 minggu + 1 minggu tambahan buat memperdalam ilmu. Nah sekarang saatnya ngulang dan hmm, mungkin hibernasi. Hibernasi sangat diperlukan untuk menjaga kondisi tubuh tetap full-charged saat bertempur dengan soal hehe. Alah bahasa gua lebai, tapi emang bener, hibernasi penting banget, apalagi buat yang biasa belajar sampe begadang mati-matian. Lumayan, bisa bikin badan seger, otak seger, dan bisa mikir. Jadi, berpikirlah tentang kondisi kalian, tutup buku pelajaran, dan hibernasilah! (tapi tentu kalian harus siap)

dan, gua udah di ultimatum nyokap. jadi, pada suatu malem minggu, nyokap memberikan renungan bijak
nyokap : hp.... aja yang diurusin. UN sebentar lagi lho
gua : (cuek main hp)
nyokap : taro dulu deh hpnya, berenti dulu facebook sama twitternya. bilang kamu mau UN
gua : iya deh ma, terakhir aja dulu mau ngajamah twitter... (melas)
nyokap : entar aja kalo udah selesai kamu boleh main lagi

nah liat kan? gabiasanya nyokap ngasih ultimatum bombastis kayak gitu, biasanya beliau cuek cuek aja mau gua main hp sampe mata jereng juga dibiarin aja. Tapi diatas nama UN, nyokap bisa melarang gua main hp.

Jadi, mungkin ini terakhir kalinya gua bandel pergi ke warnet - buka formspring, facebook, dan blog. Maafkan aku mah, sungguh ini yang terakhir! :'(

dan buat temen-temen, semua viewers mau readers blog gua, dan seluruh umat manusia, gua mohooon banget, doain gua ya :')
semoga gua bisa lulus UN dengan nilai diatas 37 dan bisa masuk ke SMA yang pengen gua masuki, SMAN 2 Tangerang. Amin ya Rabbal Alamin.

Dan mungkin sketsa masa depan gua untuk ke Paris akan rampung suatu hari nanti, hm....

But wish me luck for National Exams, ya. Hope God Bless me!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar