Kamis, 18 Maret 2010

Sesuatu yang tidak perlu diributkan

Suatu pagi, gua berangkat sekolah seperti biasa, bareng sama bokap, nyokap dan kedua adik gua. gua duduk di jok belakang bertiga sama adek adek gua. dan sesaat sebelum mobil jalan, tiba tiba ada aroma yang busuk nan tengik gitu deh dari jok gua

nyokap: ini pasti ada yang kentut ya?
ruhul: GA KOK MAH BUKAN AKU!! (menjerit)
shila: AKU JUGA GA KOK MAH! (histeris)
annisa: bukan aku loh (cuek, main hp)
nyokap: MAMA TAU INI PASTI RUHUL!
ruhul: BUKAN AKU MAH!
nyokap: MAMA YAKIN, ORANG KENTUTNYA BAU TELOR. KAN KAMU YANG MAKAN!

dan gua sadar kedua adek gua mengejang di tempatnya. berarti tuduhan nyokap jitu. hmmm dan gua tau dalem hati mungkin mereka mikir 'ih tau aja sih mama'

bener-bener sesuatu yang sepele dan tidk perlu di ributkan -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar