Rabu, 17 Maret 2010

Just my point of view about my teacher

Kelas 7

Bu Sukmawati
Awalnya gua kira galak lho, ternyata baik kok. Tapi kalo emang udah kesel sama murid, dia gasegan segan jadi 'bawel' gitu. Tapi sebagai wali kelas dia emang agak cuek ya sama anak pinaknya

Pak Dedi Hermawan
guru IPS yang paling hobi ngasih tugas ringkasan. Tapi jangan salah, beliau ini tipe yang kebapakan banget. Dia suka kebersihan, dan waktu dia jadi wali kelas 8.1 dia ga segan ngebantu ngepelin kelas

Pak Dedi Subaedi
Guru fisika sekaligus elektro yang paling friendly. Sama beliau, gua jadi pinter fisika! Dan olalaaa~ beliau bener-bener enak banget cara ngajarnya ;)

Pak Petrus Supana
Sebenernya cara ngajar biologinya enak, sih. Cuma kebanyakan anak-anak gasuka sama dia, hmm. Gua juga gadeket sama dia

Pak Agus Hartoyo
Kayaknya guru PKN ini dendaaaam banget sama gua. Soalnya nilai gua sering banget dipotong sama dia, sekalipun nilai ulangan gua bagus. Dan good, dia suka nyindir nyindir gua di kelas

Pak Suarsa
Guru olahraga paling assseeek! Awalnya gua kira galaaaak ternyata orangnya doyan bercanda. Pak saya kangen sama bapak, sekali kali main ke 4 dong! :)

Pak Yunus Andi
Guru TIK. Kadang guru ini baiiiiikkkkkk banget sama gua, kadang bisa toleran banget, tapi kadang dia bisa kejem sama gua, ngomongnya pedes, nusuk, nikam. Hmm pengakuan, gua pernah ditangisin dia loh, tapi terus abis nangis gua dibaikin -_-

Bu Rhoos Nurmala
Beliau pengganti pak Dedi Subaedi, buat ngajar fisika. Dan jujur, sama dia gua ganyaman. Suaranya kecil banget pas ngajar dan yah, gua kurang ngerti aja apa yang dia ajarin. Tapi bingungnya sama dia, nilai rapor IPA gua bagus

Bu Nining Widyaningsih
Guru bahasa Indonesia paling asik, dan paling berpengalaman. Jago nyanyi, qasidahan, juga pelatih paduan suara. Guru gaul yang hpnya juga gahul. Dan beliau kalo ngomong bahasa indonesiiiiaaaa banget (bahasa indonesia yang baik dan benar!), gua pernah ke rumah beliau 1-2 kali, ngasih cokelat bikinan sendiri hehe

Bu Sofiah M. Noor
Astaga sama beliau gua deg degan kalo diajarin, salah salah bisa diomelin kaga berenti berenti. Gua, yang tulisannya tipis, sering banget kena omel sama dia "SI ANNISA NIH YA TULISANNYA TIPIS BENER! TEBELIN PAKE PULPEN! CATETAN JUGA BUAT KAMU, BUKAN BUAT IBU!!!" tapi sekalinya dia ngebahas MTK, 1 bab rasanya lamaaaa banget dibahasnya

Pak Sahir
Wakil kepsek yang merangkap jadi guru kesenian. Sebenernya, sense seninya itu bagus, tapi sayangnya dia emang careless sama anak-anak, buktinya jarang masuk kelas tuh

Bu Siti Holisoh
Guru agama islam, cantik. Tapi suka ngomel kalo anak-anak cewek gapada mau pake jilbab. Tapi gitu-gitu, dia sabaaaar banget nanganin anak-anak 7,5 yang binal bukan kepalang

Kelas 8

Bu Sri Wahyuni
Sebagai wali kelas, beliau sih peduli, cuma kalo soal duit kas dia ga mau ambil pusing. Makanya uang kas 8,6 kosong melompong. Dan setiap pelajaran bu Sri (MTK), gua harus nahan nguap, soalnya kalo letauan nguap nanti dia bakal ngelemparin kita pake spidol kalo ga penghapus papan tulis, just for jokes kok. Tapi sumpah beliau ini gahul banget dan asik, suka ngelucu juga ;D

Pak Sahrul Azwar
Baik banget loh, wali kelas gua yang sekarang (9,9) orangnya toleran, kebapakan, cuma agak keras kalo soal piket, apalagi pas itu, kelas 8,6 paling males piket. Jadinya gua terus yang kena ceramah "wah kelas kamu males piket nih" tapi, soal ulangan IPS, beliau emang baiiiikkkk banget. Anak-anak jarang banget dapet jelek kalo ulangan hehe. Asal jawabannya mendekati, bakal di kasih poin sama dia ;)

Bu Ita Yuliani
Guru olahraga, baik. Cuma kalo kita ketauan ngobrol pas dia lagi ngejelasin, siap-siap aja disambit pake lembing (?) -_-

Miss Ida Rukmiati
Guru bahasa inggris paling gahul dan cantiiikkkk~ dulu beliau kapten tim basket, makanya badannya slim, tinggi, dan punya segudang game seru buat dimainin bareng anak-anak. Cuma, dia pernah ditangisin sama anak-anak cowok kelas 8,6, padahal berani jamin, beliau ini baik bangeeeeeeeeettt~

Bu Nuraini Komalasari
Ngajar IPA plus plus. Biologi + fisika, tapi dia gapernah nerangin. Anak-anak cuma disuruh ngerjain latihan di buku. Makanya jangan salahin kalo gua bodoh pelajar fisika materi kelas 8

Pak Hendra
Guru TIK yang awalnya gua kira garing, ternyata orangnya asik banget, santai, easy going. Pssst beliau penganten baru loh! :p

Bu Darsiah
Guru KTK, kalo diajarin sama dia banyak 'pengeluaran' gitu -_-

Kelas 9
Miss Siti Maesaroh
Tinggi, putih, berbadan model, tapi agak sedikit moody. Tapi beliau baik banget, dan seru buat ngerjain anak-anak yang ulang tahun. Neranginnya enak, billingual (2 bahasa) dan orangnya easy going ;)

Pak Sumino
Guru KTK paling ngocak, kerjanya ngejitak, ngegeplak, dan ngasih nama julukan buat anak muridnya. Tapi pendapat beliau soal pendidikan gabisa dianggap remeh, kadang kalo anak-anak ulangan, beliau suka nyanyi nyanyi sambil ngawasin. Bisa dibilang beliau adalah guru KTK yang paling bener selama gua sekolah di SMPN 4 Tangerang hehe

Bu Sugiwati
Pelajarannya kadang emang bikin ngantuk, cuma bu sugi gapelit nilai asal kita aktif dan bersikap layaknya murid baik. Beliau juga gaterlalu bawel ngomentarin pergaulan kita kita. Tapi bu sugi ini kurang tepat buat ngerjain anak-anak yang ulang tahun hehe maaf ya buuuu

Pak Dede Kusnadi
Satu kegiatan rutin yang selalu dilakuin pas pelajaran beliau: TEPUK TANGAN. Maka, tepuklah tangan lo sampe gempor, maka lo bakal dapet nilai tambahan. Pak Dede lebih bagus di biologi daripada di fisika. Tapi cara ngajarnya enak, pake sistem diskusi, dan juga beliau bener bener gapelit nilai

Bu Aliyah
Guru bahasa indonesia yang agak serius, dan gak segaul bu Nining, tapi kalo kita tanya jawab soal berdua sama beliau, pasti enak deh rasanya hehehehe. Tapi sayang ibu Aliyah agak seret kalo ngasih nilai, piss bu ;p

that's it ;) semoga kesananya guru guru 4 bisa semakin lebih baik! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar