For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Minggu, 04 April 2010

Boseeeen banget

Blog, kita bertemu lagi! Bosen ya ketemu gua terus? udahlah ngaku aja kalo bosen hehehehe

em guanya juga boseeen banget. kayaknya akhir akhir ini hidup itu FLAT banget - DATAR! bosen, gua harap gua nemuin lobang item terus gua bisa lompat ke dalemnya, dan tiba-tiba sampe di Paris, terus memulai hidup baru disana, wkwkwk asikk banget deh

pas mau UN, sibuk pengayaan, sibuk ikut intensif, dan try out yang gapernah ada habisnya, gua bermimpi bahwa akan ada hari-hari tenang dimana kecemasan akan UN telah berlalu, dan akhirnya hari-hari itu gua dapatkan, sekarang. tapi akhirnya malah jadi bosen setengah mampus. hey guys, my parents don't allow me to go anywhere! dan akhirnya gua lumutan di rumah. get nothing to do and nowhere to go. this always makes sense, i hate all holidays in whole my life!

dan kabar terbaru. hari ini hari minggu. dan gua gaboleh pergi. uuuuh sangat bosan. dan akhirnya gua mutusin gua akan bercumbu dengan laptop atau mengencani blog buat hari ini. c'mon, build your life!

pagi-pagi gua ngerasa beteeee banget sambil tidur tiduran di lantai dan nyokap gua ngomel, a whole morning in sunday morning. dan notabene, marah gara gara semua buku berserakan di lantai, dan kamar gua berantakan, dan laptopnya gua colong -_-, dan karena gua terlalu banyak nempel hasil coretan gua di tembok



ANJRIT BERANTAKAN BANGET!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar