Minggu, 04 April 2010

Nonton marathon

Eits maksud post ini bukan nonton pertandingan marathon, haha tapi maksudnya nonton berkali-kali (belagu lu cuma dua kali aja)
jadi tadinya gua mau nonton bareng-bareng su-GENG tapi berhubung sepertinya anak su-GENG tidak memiliki niat untuk pergi, jadilah bagaikan kencan, yang pergi cuma gilna sama gua. tolong jangan dianggap lesbi ya

jadi sebelum ke SMS gua harus nganter baju nyokap ke rumah nenek gua di cimone, dan begonya sampe sana, gua salah bawa baju, mana emang bener-bener udah mepet waktunya, gua juga harus ke LIA buat daftar ulang. lagi nyokap gua lucu banget, udah daftar sama bayar, eh tapi lupa daftar kelas, mana kwitansinya ilang. kebangbet deh nyokap, hhhh

terus udah gitu, abis dari cimone gua langsung jalan, ngejar waktu ke LIA, sampe ke LIA mas mas yang nanganin administrasi lemoot banget. gemes, gua ngunyah marshmallow gua kenceng kenceng sampe gigi gua ngilu. dan udah kayak gitu pas daftar ke front officenya, mbak-mbaknya ngelayanin gua sambil ngobrol sama ibu-ibu bawel yang nanya nanya gapenting. gua langsung mencet aqua yang gua pegang, terus airnya muncrat kemana mana dan bikin muka gua kecipratan. senjata makan tuan ckck

nah abis menghadapi pelayanan-seabad di LIA, gua langsung go ke gading dan tau gasih kalo abang-abangnya itu lemot banget sementara si gilna udah sms gua minta gua cepet dateng? hrrrrgghhh~

dan pas sampe parkiran depan SMS gilna sms. beeep beeep beeep
gilna : nis lu dimana sih? filmnya udah mau mulai!
BANGKE gua garela banget kelewatan satu detikpun film itu, makanya gua langsung lari, naik eskalator juga sambil lari (lebe banget wkwk) dan akhirnya pas sampe XXI ternyata filmnya mulai 10 menit lagi, anjir udah banjir keringet gua wkwk


dan kesimpulan gua terhadap film ini, GUA IRI! astagfir how sweet Robert is in this film. Tapi, suer ini film bener-bener dewasa dan kocaknya banyak orang tua yang ngajak anak mereka yang masih balita buat nonton film ini. wkwk bu, pak, kecil-kecil kok udah dicekokin film beginian? haha buat beside all, it's romantic for those couple! i suggest you to watch that with your spouse!

dan akhirnya setelah nonton, masih jam setengah 3 an gitu, mau pulang males akhirnya nonton lagi. sebenernya tadinya mau nonton how to train your dragon tapi gajadi, karena udah kelewatan. dan akhirnya gua nonton


HACHIKO!

notabene, gua gasuka anjing karena gua adalah penyuka kucing. tapi pengecualian buat anjing hachi dari jenis akita ini. sumpah imuuuttt banget gua jadi mau punya anjing kayak gitu di rumah. tapi jujur aja film ini sediiiih banget, gua sampe di ketawain gilna gara gara nangis abisnya emang bener sedih. hachi, why are you so faithful to that old man who never come back? kalo gua yang nemuin lo di stasiun, gua bakal bawa lu pulang deh, chi. kesian amat hidup lu. tapi intinya, hachiko bagus (walaupun awalnya gua gamau nonton ini)

sekian maaf postnya gapenting wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar