Selasa, 27 April 2010

REBLOG

ga nyadar gua kalo sekarang udah tanggal 16 maret -,-
gua kira mah masih lama gitu, taunya mah udah 16 maret aja
wewewewewewe ulang tahun sekarang kayaknya spesial banget dah (make telor)
mhmmm ucapan pertama hari ini, jam 00.00 tadi malem yaitu dari 'kebokusayang' hahahaha iloveyouyakebo :* :* :*
ternyata, orang tua gua baru ngucapin tadi sekaligus ngebangunin gua tidur (ahelah ganggu aja)
hemmm ohya di hari ultah gua yang ke 15 ini, gua berharap lulus ujian nasional dengan nila NEM di atas 37 (amiiiiin ya Allah), terus juga makin langgeng sama si kebo :) panjang umur, di kasih nikmat sehat oleh Allah swt., dan sebagainya deh

HAPPY BIRTHDAY FOR ME YAA :))

and then i realized this post:
hehe, ga kerasa 1 minggu udah berlalu, hahaha, seneng banget gua !! huyuh, pertama kali gua smsan sama si dia, dari kamis kemaren, sms gua di bales terus lagi, wekekekekeke seneng deh =]
pertama kali sms, gua nanya, "hallow, ini ****** ***** ya ??" wakakaka eh dia bales, ya balesannya rahasia dong =p
tadinya gua takut banget, takutnya ganggu dia or sms gua di anggap spam bagi dia, akwokoakwoka
tapi gua ga tau deh dia nganggep tuh sms spam apa bukan, wekekeke =p
kemaren gua kaga bisa sms, gua kaga megang hp =[, zzzz buannya ga boleh megang, cuma gua males, lagi GB exp PB gua, awakowkaokwoakwokwokaowkaokwoawkoakwo
sampe sekaran pun gua masih pengen mainin PB, gua juga mau beli cash 100k ah, beli AKA gold, wekekekeke
hmmm, pengen deh hari ini smsan lagi sama si itu, tapi takut -,-


my life's getting sucker everyday, hey boy, do you miss me although it's just once?

yang bagian kosongnya di blok deh coba kalo mau baca, trims

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar