For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Senin, 03 Mei 2010

MAAAAAY!

SELAMAT TINGGAL APRIL NERAKA JAHANAM DIATAS BUMI

well jujur itu terlalu jahat, dan gua gasepenuhnya suka dengan bulan mei, karena bulan mei tahun ini akan sangat.... jejejejeng mendebarkan, mengagetkan, menghebohkan, dan... menggairahkan (?)
okay itu intermezzo yang sangat menyedihkan.

awal mei kali ini diwarnai dengan penolakan, karena gua gaditerima di 8. okay, kita harus ekstra berusaha mencari SMA. kuat dugaan kalo gua gaditerima karena rusakin kenop pintu kelas X.2 haha maaf banget ya pak soal itu bener diluar kendali saya pak!
dan bulan mei ini adek kecil gua yang ganjen dan cantik, Ashilah Ghani, masuk ke RS gara gara DBD dan yah gua harus terus menerus jaga rumah sendiri karena keluarga gua yang lain sibuk ke RS dan bawain makanan yang enak-enak buat dia, hehe di hati, sirik juga sih tiap hari dia bisa makan donat

dan bulan mei ini gua harus survive. gaboleh deh gua lemah gara-gara putus doang. ayo move on, buka lembaran baru nis! beruntung gua masih waras karena punya girlfriends yang baik. hehe -_- okay itu agak lebay karena gua gaseharusnya gila karena satu hal
dan untuk lebih gilanya, gua nari nari di trotoar depan sekolah sambil nyanyi lagu beyonce (?) yang single ladies, tapi gua ubah jadi...
"I'M A SINGLET LADY, I'M A SINGLET LADY~"

okay itu berlebihan *lagi* seharusnya gua gaboleh begitu. tapi walaupun masih suka kebayang dia, gaada gunanya gua nangisin dia kan? lebih baik daripada bermuram durja -_-

tadi gua ke sekolah, terus dijemur dilapangan pas upacara. gua masih inget kata pak dedi hermawan
"HARI RABU KALIAN WAJIB SEKOLAH! AKAN DIBAGIKAN UNDANGAN KELULUSAN UNTUK ORANG TUA KALIAN!"
astaga denger kelulusan gua kejang kejang ditempat. apalagi karena deket si Yasin. Masya Allah kejang kejang dahsyat sumpah (berlebihan)

dan untuk #maywish kali ini, gua mau saat dibagikan kertas kelulusan, gua bisa lulus dengan nilai yang memuaskan dan bisa masuk ke SMA favorit, amin ya Rabbal alamin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar