For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Selasa, 18 Mei 2010

14 mei

jadi hari jumat itu, tanggal 14 mei, sehari setelah ulang tahun sahabat gua, gilna, gua pergi ke bonang buat hunting foto ilalang di jalan naga. ternyata gosip tentang jalan naga ini bener, kalo banyak yang kecelakaan. terbukti gua sama gilna ngalamin kecelakaan di jalan yang konon suka terlihat pocong pada pagi pagi buta. gaperlu diceritain panjang lebar. yang penting tempatnya elok nan rupawan.
gua bawain editannya dulu ya soalnya yang asli lupa gua pindahin ke flashdisk hehe
foto gua nyempil diantara foto eksotis lainnya. anggep aja bonus yah hehe :p

ya jadi pulang pulang ada kecelakaan gitu ya intinya alhamdulillah gaada yang tewas. yang ada hanya lecet, gigi yang patah, dan urat yang ngebelesek. kalian ucapkan get well soon ke gilna ya soalnya dia parah banget tuh -_-

dan bagusnya luka luka ini membuat saya tidak bisa nonton dia manggung bawain lagu torment.
tapi biarin deh mungkin juga dia gamau gua ada di sana. ck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar