Jumat, 21 Mei 2010

DOOO some FUN! (du-fan)

DU-FAN
dunia fantasi.
tempat yang sampe mati bakal selalu jadi tempat yang penuh keajaiban buat gua HAHA lebay, fantasi fantasi.
oke setelah perencanaan dan penundaan yang lamaa banget, apalagi sempet ada roman-roman kalo gilna gabisa ikut, akhirnya kita ke dufan pada tanggal 20 Mei 2010 asik? banget. sayangnya gembol gabisa ikut. mbol, maaf ya mbol wajarlah gua menikmati a day trip to dufan, soalnya penundaannya banyak sih -_- apalagi malemnya, hampir ditunda lagi. untung akhirnya jadi heehee

maka, malemnya gua ngaku, gua gabisa tidur. inilah feeling norak gua kalo mau ke dufan, insomnia yang harus diredakan dengan minum panadol, karena efek sampingnya mengantuk
besoknya gua bangun dengan segar bugar semangat 45 bahwa hari ini gua akan menghabiskan hari gua di alam mimpi, fantasi!
gua makan nambah dan bawa peralatan lengkap. dan akhirnya berangkat.


jam 8 ngumpul di kebon nanas, dan belom ada satupun yang terlihat sampe chusna sms gua kalo semuanya ada di depan pombensin bona, tapi dia bakal nyusul ke tempat gua. saking lamanya nungguin pada ngumpul, dian sampe balik ke rumahnya lagi buat boker.

akhirnya semuanya ngumpul: tasya, syifa, gilna, julian, hadyan, arfan, chusna, basith, arya dan kita naik angkot kali deres buat nyusul dian, sekalian ke halte buswaaaayyy
terasa sangat mudah bila bersama mereka untuk melupakan masalah dan akhirnya sampe halte busway, kita naik yang pulo gadung. lama banget tuh. sampe akhirnya ada bis dan gua dapet duduk (thank God) sementara syifa, julian, arya, sama basith berdiri chusna bobo di bis, sementara gua, gilna, hadyan, dian, sama arfan jeprat jepret kamera kalo ga ngobrol hahaha
transit di senen, lanjut naik bis gandeng arah ancol. akhirnya gua dapet berdiri. mana penuh banget. chusna, gilna, dian, arya, basith, tasya pada dapet tempat duduk. di bus, ada cewek baweeeelll banget suaranya kayak toa ngomong sama cowoknya. diliat dari obrolannya, sama mau ke dufan juga, cuma masya Allah toanya kayak apaan tau. pengen gua sumpel pake tampon tapi gua gasampe hati, diemin aja deh.
perjalanan lumayan lama sampe akhirnya udah masuk wilayah ancol. dan berhenti di shelter ancol. kebanyakan yang turun anak muda, pasti mau pada ke dufan deh (sotau)

akhirnya setelah berada di depan dufan, tibalah saatnya membayar tiket, dengan menggunakan kupon diskon dan potongan stnk, tugas yang dipikul oleh hadyan, gilna, dan basith hehe sementara yang lain foto foto ck
dan akhirnyaaaa TERORET ROREEEET masuk dufan akhirnya MIMPI GUA JADI KENYATAAN! (lebay)
gua cium udaranya, hmm udara dufan, yah akhirnya gua di dufan, sama temen-temen gua. dan langsung saja, inilah daftar permainan:


1. kora-kora

permainan pertama. gua cuma pernah sekali naik ini. unrutan tempat duduk, dek paling belakang ada chusna, arfan, basith, arya, sama julian. dek depannya lagi ada hadyan, tasya, gua, sama gilna. dek depannya lagi ada dian sama syifa. pas permainan mulai, gua masih melek, masih enak sama swing swing nya. sampe akhirnya gua merem, mengkeret di kursi gua. tanpa sadar nyakar hadyan sama tasya. gua cuma bisa denger teriakan

gilna: WHOOOOOAAAAAAA

arya: TERBAAAAANNNGG!!!!!!!

basith: PITTTBUUUULLLLLL!!!

julian: BIIIIITTTTCCCCHH!!! FUCCCKK!!!!!

hadyan: WHOOOOAAAAAA!!!

tasya: MAU TURUUUUUNNNN! (sambil nyakar gua)

arfan: (teriak kaya cewek)

dian: ANJIIING!!! BANGSAAAAT!!! UDAH WOOOY!!!


sementara gua mengkeret, gua dulu ga dibelakang. tasya udah kayak orang sesek nafas, mau nangis, "mama mama mau turun TURUNIN!!" gua mengkeret, tangan gua terbang. dan ekstrimnya, si tasya BERDIRI pas kemiringan kora kora udah nyaris TEGAK LURUS. kurang bego apa coba -_- mau mati lu sya?
alhasil turun dari kora-kora hadyan mual, ck

2. Halilintar
Gua mau ngaku, inilah pertama kalinya gua naik halilintar. gua ketakutan setengah mampus emang, gua tau kalo gua antri, phobia ketinggian bakal kumat. dan ya Allah, antriannya itu cepet banget sumpah, rasanya sebentar banget ngantri, taunya udah mau naik aja. gua tau, gua udah gabisa balik lagi, ini pertama kalinya buat gua sama chusna, sampe gua menabahkan hati kalo gaada jalan lagi buat balik. gua duduk di sebelah hadyan, dan hasilnya? gua gamenjerit saking ketakutan. parah emang


3. perang bintang
main tembak tembakan kan? itu doang wakakak skor gua yang paling rendah -_-

4. Rumah Miring
Banyak anak-anak sundal disini, sembari nunggu antrian niagara, jadi main dulu deh.


5. Niagara-gara

Jadi kesimpulannya, ini adalah permainan yang brengsek. kenapa? ngantrinya PA-NAS, SUM-PEK, tau sendiri lah situ gimana rute ngantrinya, hampir sejam ngantri sampe bercucuran keringat dan air mata... sampe akhirnya, gua, syifa, sama gilna dapet perahu. Dan yang paling ngeselin, kenapa harus sepatu gua yang basah? padahal, sepatunya baru aja gua cuci.
Sampe di depan niagara-gara, yang lain sibuk meres kaos kaki, dan ngeringin sepatu, muahahaha. Tanya, apakah gua pake kaos kaki? Engga. Bodoin kalo bau sikil

6. Rumah kaca

Jangan ditanya, pastinya ngebingungin abis, mana pas itu di dalem rumah kaca sumpeeeekk banget, banyak orang. Tapi syukurlah, gua bisa keluar dari sana, gabohong, sumpek banget, mungkin sebentar lagi oksigennya bakal abis... lebay


7. TORRRRNAAADOOO

LALALALA katakanlah gua kecut gua sempet grogi ngeliat permainan kambing guling ini, gua jadi gaberani, sementara chusna, gilna, syifa, sama arfan, pastinya siap dijungkir balikin. Udahlah, gua jadi seksi dokumentasi aja --> pengecut


jadinya, karena belom naik tornado, gua belom khatam dufan


sementara nungguin, gua foto-foto, eh pas lagi diem gitu, temen SD gua, si puty lewat dan gua cipika-cipiki hahahaha untung gua gasalah cium orang :*
serius. ngantri tornado lama bangget, niatnya sih gua sama dian mau curi-curi waktu naik "adeknya halilintar" yaitu jet coaster mini, tapi ngantrinya cin, kayak ngantriin apaan tau deh, udah males duluan


abis si gilna, syifa, sama arfan dan chusna jadi kambing guling, kita jalan ngelewatin kicir-kicir. tanpa mikir semuanya kompak bilang,

"ga, gua gamau naik yang ini ya"

akhirnya gaada yang naik kicir-kicir


8. Ontang anting
karna antriannya kosong melompong pong pong pong, jadi gua, tasya, gilna, chusna, arfan langsung pada naik. senangnya naik kicir kicir tanpa ngantri~ (norak)

9. Arung jeram

bangsatnya, cuacanya jadi mendung dan ngantri arung jeram... tau sendiri kan kayak ngantri tunjangan hari raya. jadilah kita bersabar untuk wahana ini. tapi bangsatnya, pas ngantri, ujan gitu. chusna sama arfan sih enak, payungan berdua. ehem sekali lagi kawan, ini bukan masalah payung, ini adalah soal api-api cinta yang menjalar diantara keduanya. pasti anget tuh kayak gitu sama pacar~

sementara si hadyan curi-curi tempat di bawah payung asmara chusna dan arfan saking ngebetnya pengen neduh (ganggu aja sih lu yan)


dan ada abang-abang jawa enaaaakkk banget nyelak dengan sok manis.
dia nyelak banyak loh, JSYK gua gasuka sama orang kaya gitu

tasya : WEH BANG ENAK AJA LU NYELAK!

dian : TAU BANG KASIAN KALI YANG LAIN AJA NGANTRI

abang : saya ndak mo ganggu kamu... saya cuma mau naik lebih cepaaat~ (medok tenan)
tetep aja dikeroyokin ama anak-anak. disindir mampus, tapi tetep aja dari sononya gatau etika gatau aturan, eh dia nyante aja ketawa tawa sama temen-temennya nganggep itu hiburan. weh dasar lu abang jawa sule tukang nyelak (FYI muka jawa + rambut cat merah = ngakak)


tapi akhirnya gua bisa kok naik arung jeram, dan begonya seatbelt gua rusak, dan begonya buat ngindarin air, gua extremely berdiri pas naik arung jeram. itulah, seperti kurang tolol saja. hehe


10. Carrousel --> istilah kerennya: kuda-kudaan

permainan yang eksotis banget pas malem malem, dengan lampu-lampu yang indah... serasa dibawa ke alam fantasi. oke, banyak banget love story yang biasanya terjadi di carrousel ini, permainan ini kesannya romantis banget. dan lebih kerennya, pas giliran gua dan kawan kawan naik carrousel ini, singer di cafe dufan lagi nyanyiin lagu "Be My Valentine"
kurang romantis apa coba?

sayangnya gua gapunya pacar sih wakakakak kebawa ngantuk deh jadinya.


oke, di perjalanan pulang, asik banget. nunggu bis sejam lebih dan akhirnya desek-desekan dan ngeliat chusna tidur di lantai. dan pas sampe busway kali deres, arfan megangin chusna yang tidur gara-gara kecapean dan suddenly dian pingsan di dalem busway. anak-anak langsung panic dan ada bapak-bapak yang gamau ngalah, gamau ngasih tempat duduk buat dian. Dan selama dian tidur, gua, tasya, syifa, sama julian, hadyan ketawa keras banget sampe ganggu ibu-ibu. I was missing my exboyfriend, but he wouldn't miss me. HAHA ngaco ah

Nice. Malemnya gua pegeeelll banget -_-

Maaf kalo bacanya muak. Fotonya entar lagi ya, gua harus cabut les hehe

1 komentar:

  1. annisa dina gua mike ,eh nulis blog lagi donk..
    ahahaha. ye ye ye . blog gua mikefullow.blogspot.com atau pat's

    BalasHapus