For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Minggu, 09 Mei 2010

kelulusan

kelulusankelulusankelulusan

gua engga bisa tidur semaleman. gua hanya bergulang guling gelisah sepanjang malam ketakutan menunggu kertas itu jatuh ditangan gua. apakah lulus? apakah nemnya bagus? entahlah, cukup membuat gua panas dingin mengigil kejang kejang berbusa

dan akhirnya jumat pagi, mata gua beler abis. sebelum berangkat gua berdoa dulu, semoga hasilnya bagus, paling ga masih bisa keterima di SMA negeri yang cukup bagus. dan sempet grogi gara gara dimana-mana pasti ada yang ga lulus.

sampe sekolah, cuma ada stevy sama trisna sama oland, abis itu nunu dateng. irma dateng terus meluk gua, ketakutan sama nem-nya. dan here it is.

gua menunggu dengan gelisah, sampe jam setengah tiga nyokap belom dateng. banyak temen-temen gua yang terkesima sama nem masing-masing, termasuk gilna sama hadyan, yang dapet nem 36. julian, basith, sama onta lagi proses ngeliat nem-nya. dan gua? mana nyokap belom pulang dari kantor. padahal harusnya gua yang pertama ngambil, karena absen gua nomer 1. gua bolak balik gelisah, perasaan gua campur aduk, sampe akhirnya amplop itu mendarat di tangan gua. di kelas cuma ada mama gua, syifa, mamanya syifa, sama tantenya salsa.

dan syifa yang buka pertama kali amplopnya, dia ngebuka kertasnya dan nangis meluk gua. ini nangis yang luar biasa sob, setelah 2 tahun gua kenal deket sama dia, gua gapernah liat dia nangis sekejer ini. dan akhirnya gua buka amplop gua. dan ngeliat nem-nya. kecewa, nyesel, sedih, tapi tetep bersyukur karena paling ga bisa masuk negeri. 33,10. paling banter masuk SMA 10 tangerang. dan gaada harapan buat masuk 2 lagi :'( gimanapun MTK sama IPA gua rada ngeselin nilainya

gua nangis sekenceng kencengnya sama syifa di depan 99, sementara ibu-ibu tadi pada turun kebawah.


dan pas ngeliat gua sama syifa nangis, gilna, hadyan, sama julian langsung nyusul keatas
gilna: emang nem lo berapa nis?
nisa: kecil gil cuma 33,10

julian: masa nis?
nisa: bener suer gaboong jul. lo masih mending koma 90, lah gua koma 10? mau masuk mana?
hadyan: sabar nis, sabar

eh pas gua liat kertasnya sekali lagi, ternyata gua salah liat. bukannya 33,10, tapi ternyata 33,70 alhamdulillah ya Allah


nyesek. gua emang ngerasa lagi ga hoki pas UN, dan pas UN adalah sesuatu dan seseorang buat gua down pas UN gaperlulah gua sebutin siapa, gua juga gabermaksud nyalahin, cuma ya ini jadi pelajaran yang berarti. never ever let your love life crushes your other aspects in life. never ever let boy comes and tears your dream and your ambition. udah cukup love life yang ancur, tapi jangan mimpi-mimpi gua HAHAHAHA asik deh bahasa gua

dan yang penting sekarang, gua harus look forward, cari SMA dan nanti harus jadi lebih baik lagi, dimanapun gua keterima nanti. ini bukan masalah apa sekolah itu bagus, ini masalah apakah lo bisa membuat sekolah itu bagus. welcome SHS life, wish me luck! :')

gambar gambar yang gua bidik sebelum pembagian kertas:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar