Minggu, 09 Mei 2010

lost in jakarta

jadi hari kamis tempo hari, sehari sebelum lulus-lulusan, gua, gilna, tasya, cipek, sama dian, pergi ke senen.

celakanya, hari kamis itu gua bangun jam setengah 8, notabene janjiannya jam 9. otomatis gua harus berangkat jam 8 lewat lima belas. sampe jam setengah 8 lewat gua masih ngulet di tempat tidur gara gara semaleman main komputer hehe. dan akhirnya baru bergerak mandi jam delapan kurang 15.lebih ngenesnya lagi, bisnya ngetem lama banget, padahal 15 menit lagi jam 9, udah gitu jalannya kayak keong. lemoooott banget. dan paling parah, deket gerbang tol macet abis, maklum gerbang tolnya lagi di renovasi sih, cuma GUA TELAT!

hp gua geter geter, gilna sms
NISA LU JADI GASIH? KITA UDAH LAMA NUNGGUIN! BALES KEK!

tasya sms
NIS DIMANA SIH LU? GUA TINGGAL NIH AH!

mampus gua, biasanya pada ngaret eh sekarang malah pada ngebut.

sampe di irmas, gua buru-buru turun dari bis. gua lompat ke jalan, dan.... JEJEJEJENG tas gua talinya putus. mampus abis. untungnya gua bawa peniti, jadi gua penitiin tali tasnya -_-
sampe di angkot kali deres gua dieeem aja, masih ada bawaan ngantuk, mana pas tas jatoh tadi, di dalem tasnya ada kamera, otomatis kamera kesayangan gua kan kebanting huff.
akhirnya sampe di komplek imigrasi, dian naik angkot, terus dia protes sama gua kenapa gua
lama banget, maaf ya di -_-

nah sampe terminal kali deres, naik busway ke arah pulo gadung gitu. awalnya gua sama dian duduk, cuma kita tergoda buat berdiri, ternyata emang, naik busway itu lebih afdol kalo berdiri, bedanya sekarang kalo gua berdiri di busway terus jatoh gaada cowok yang nolongin HAHAHA

dan ternyata perjalanan lama banget hehe, pegel sih nggak, cuma tangan udah merah, plus pegel. kan badan gua pendek jadi harus berjuang buat ngeraih gantungan wakakakak


sampe senen, para fashionista kita langsung berburu, dan hasil setelah keliling satu setengah jam, gua cuma dapet satu kemeja wakakakak dan gilna cuma dapet 1 celana pendek. sementara tasya sama syifa? shopping bagnya penuh :ppulang pulang, gua sempetin foto foto di busway, nih hasilnya



cuma dikit hasilnya, takut kameranya dijambret ngakakakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar