For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Senin, 07 Juni 2010

learn more from 500 days of summer

udah gua bilang belom kalo gua suka bangeet sama 500 days of summer?
okay, firstly saya suka zooey deschanel
second, gua suka romance-nya. gaterlalu cengeng juga
third, i love the songs. lagu-lagu smiths. enak banget soundtracknya
fourth, i love the dialogues. rasanya memorable aja, terngiang terus

tapi ada satu hal yang paling terngiang ngiang sampe sekarang
ada satu ucapan 'summer' (zooey deschanel) kalo dia gapercaya cinta. dia ngaku wanita mandiri, yang pengen punya kebebasan tanpa harus komitmen. dia gapercaya takdir juga. cool ya cewek kayak gitu?

mungkin, takdir kamu-aku-dan readers semua yang rela sakit mata demi baca blog gua ini, gaseindah takdir apapun yang dikarang sama walt disney. liat, the little mermaid? sleeping beauty? beauty and the beast? winnie the pooh?

seperti yang kamu dan aku tau, kata kata terakhir selalu kata kayak gini nih
"happily ever after"
ba-ha-gi-a se-la-ma-nya

di dunia kita, gaada istana kecil penuh bunga mawar, atau teko teh bisa joget joget dan nyiapin makanan. gaada juga putri yang nunggu di dalem kastil, gaada juga pangeran berkuda putih. i never found stuffs like prince charming in my life, i mean really exactly perfect at all costs. bullshit kalo ada yang bilang di dunia ada prince charming yang sempurna, ganteng, berkuda putih, bawa bawa pedang, dan siap membangunkan gadis yang tertidur dengan "true love's kiss"

yang gua tau apa yang ada di hidup gua sangatlah sederhana. pr yang numpuk, nyokap yang selalu ngomel, bokap yang never-satisfied, temen-temen yang bisa bikin ngakak, dan pacar yang sableng haha but at half-cost i just thank God that i've already found what i need in my life. all complete. summer wasn't wrong at all. finally, si summer ini percaya takdir setelah ia ketemu sama suaminya. dia gamenduga-duga bahwa orang yang negur dia pas dia lagi baca buku bakal jadi suami dia.

i believe in fate. my fate is hm like messy -- but all I can do is just making it right, huh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar