Selasa, 08 Juni 2010

tempat berkesan di SMPN 4 Tangerang

ya ini sih based on my experience ya hehe. check it out


ini tangga.
tangga di gedung B yang dihuni oleh anak kelas 9 (sekarang dihuni kelas 7)
pas kelas 7 gua pernah dijahanamin di tempat ini. gua inget banget. pas itu gua masuk siang, hari jumat, dan pas itu ujan deres banget. tangga itu basah, gelap, licin. di pojokan tangga, ada beberapa anak kelas 8 yang ngapel, sekitar 4 pasangan, duduk mesra dengan hangat sementara gua merindukan kasih sayang (drama abis) dan pas gua turun tangga, gua kepleset, pantat gua nabok beberapa anak tangga sampe akhirnya gua terlungkup. baju putih gua kotor. dan tau ga reaksi para pasangan mabuk cinta itu? ngeliat, diem, dan..... pacaran lagi
kurang ajar emang


lapangan (view dari depan musholla)
gua suka duduk di depan musholla bareng temen-temen. siapapun itu. biasanya gua ngobrol sama gilna pagi pagi di depan musholla. dan dilapangan ini, dulu gua pernah memburu tanda tangan kakak osis pas MOS. dan tau ga? gua juga pernah joget joget sambil nyanyi lagu kiss me sama sandra sama gilna. di depan tiang bendera itu gua pernah ditembak ha-ha sama seseorang pas kelas 7. dan di bawah pohon nangka itu tempat dimana biasanya gua nunggu seseorang keluar pas kelas 8 (karena kelas doi ada di belakang pohon nangka) dan dibawah sanalah biasanya panitia BTS ngumpul


kelas
karena gaada gambar satu satu kelas gua dari kelas 7-9 jadi gua pajangnyafoto kelas 99 aja
gua inget bangget pas kelas 7 gua tuh gakuat batin jadi ketua kelas. kelasnya begundal begundal. gakuat deh gua bener keluar masuk BK gara gara kelas ribut, uang kas kelas kosong gara gara jarang yang mau bayar, ampun deh 75.
dan kalo 86, gua juga capek ati (jujur) kompak sih kadang, tapi kelakuan zaki, aji, reza, rifki, naufal, julian, dan bocah binal yang lain ya Allah bikin gua mengelus dada menahan tangis (?)
untuk pertama kalinya, gua dapet kelas yang sedikit jinak, dengan anak-anak yang nyentrik --> 9.9 #Lafonte. alhamdulillah kalo kelas ini masih rada bisa diatur, dan paling asiknya, enak diajak nyanyi nyanyi bareng kalo lagi bosen :9

yang lainnya....

ruang BK
bisa dibilang, gua bersahabat dengan ruang BK. tanya, berapa kali gua masuk BK? gatau, sering yang jelas. dengan berbagai alasan tentunya. mulai dari kelas yang ribut, gara gara main kuda tubruk, gara gara razia hp, dan yang paling buruk gara-gara pacaran.

pas kelas 7, karena keemberan beberapa pihak, guru BK berhasil mendeteksi kalo gua pacaran. jadilah gua masuk BK dan diceramahin guru PKN gua, pak Agus Hartoyo. dan the worse, nilai PKN gua dipotong jadi 60. lu liat rapot PKN gua kelas 7, jelek banget hasilnya
dan, sampe sekarang, pak Agus masih benci sama gua

ada kejadian goblok lagi. pas itu pintu besi di depan BK ditahan sama anak-anak cowok binal kelas gua, padahal gua mau lewat. eh pas itu saking emosi, gua banting pintu itu sampe bunyi keras banget -_- gua langsung ngacir karena gua kira gaada bu Riri di ruangan BK, dan sesaat mau ngacir, bu Riri manggil gua

"yang banting pintu besi, ikut ibu ke ruang BK"
jadilah gua ditahan sama anak-anak cowok lainnya

toilet cewek baru
di toilet cewek baru, gua pernah ngaret pengayaan pak petrus sama beberapa temen gua gara gara kepengen boker akut, tapi takut nanti toiletnya jadi bau boker

toilet cowok
pas kelas 7, gua kira disana toilet cewek. jadi dua hari selama MOS gua sama salah seorang temen gua yang polos buang air kecil disitu. untung ga ada yang ngintip -_- soalnya sepi

trotoar di depan SMPN 4
mulai dari ngobrol sama temen, makan cireng, foto foto, sampe ngapel... semuanya emang paling cozy dilakuin di depan smp4. jalanannya? mulus, sepi. lo bisa tiduran di tengah jalan tanpa takut kelindes truk sampah. emang, kadang bau busuk sampah suka kecium, tapi don't worry, lo nanti pasti terbiasa, itu sudah harfiahnya. dan yang paling harus diinget, truk angkut sampah suka berenti disitu tiap hari jumat, jadi buat hari jumat, kalo mau duduk disitu, sekitar jam setengah 2 keatas aja, biar bau sampahnya ilang dulu
hati hati sama kepala sekolah ya kalo nongkrong disini, entar disuruh mungutin sampah di pinggir jalan dengan satu alasan: "ADIPURA, NAK!"

banyak keuntungan yang didapat menjadi anak SMPN 4 Tangerang:
1. banyak jajanan (cirengnya enak zumpah) + tukang jus
2. banyak tanemannya (dinamain pula, berasa di kebon raya bogor)
3. banyak kucing liar yang berkeliaran
4. bau yang menyegarkan di sekitar sekolah (kita gaakan tidur selama jam pelajaran)
5. untuk yang nempatin gedung C, ada suara musik hot tiap pagi
6. ---- dst



1 komentar: