For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Sabtu, 10 Juli 2010

Dan akhirnya... (Jejejejeng)

apa kabar sob, HAHA lama kaga nulisin hal yang penting penting disini -_-


okay several weeks, gua sedang mencari-cari SMA entah itu jauh atau dekat, di kota atau di dusun, yang jelas cari peluang untuk masuk negri! BOONG besar kalo ada yang bilang tahun ini nemnya pada kecil kecil merengil mungil upil, mungkin emang, rata rata nilainya pada 34, atau 33. TAPI KOMANYA BERAPA DULU GAN? dan dengan nem gua alias 33,70 dan dengan tanggal lahir gua --> 18 Oktober 1995 (baca: bulan tua yang gampang ketendang tendang) gua niscaya mendapatkan kesulitan bersaing di tangerang untuk memperebutkan SMA yang bagus

oke, jadi sebenernya di hari pertama pendaftaran gua udah banyak berharap bahwa gua masih bisa masuk ke SMAN 2 tangerang tapi nyatanya harapan ini harus kandazzz ditelan bumi dan diguyur hujan badai karna NEM NYA MANTAP! SMA 2, coret

akhirnya di hari kedua dengan nekatun mampusun gua daftar ke SMA 7, SMA 5, SMA 4 <-- berturut turut pilihan 1-3 dan dalam waktu sekitar 4 jam, gua udah kesundul sampe ke pilihan terakhir! *MENJERIT FRUSTASI* dan akhirnya di hari itu juga gua cabut SKHUN gua di SMAN 2 buat daftar jakarta atas titah nyokap, emang niat hati dari awal nyokap bokap pengen gua sma-nya di jakarta aja dan akhirnya beberapa hari kemudian gua sibuk melihat sma.ppdbdki.org dan ternyata... gila servernya lemot dan akhirnya, as you seen on tv, emang itu server rusak. dan akhirnya PARA TANGERANGS dan non DKI harus pada prapendaftaran dan para DKI harus pada daftar sekali lagi! gila buang buang energi abis.
pas anak anak tangerang udah pada berbahagia nan sentausa dan malah udah pada daftar ulang dan siap-siap mos, nama gua masih diaduk aduk dan ketendang sana sini di PPDB DKI

dan sampe tanggal 9 juli kemaren, nama gua resmi tercantum di SMAN 85 Jakarta Barat. dan ehm
itu jauh banget dari permukaan bumi, ya dengan kata lain sekolah itu lebih jauh dari apapun. karena setelah sampe kebon jeruk gua harus naik angkot dan kopaja sekali lagi, dengan jadwal masuk jam setengah 7... is it possible or not? T_T tapi masih alhamdulillah gua masuk huhu terimakasih Tuhan. SMAN 85 Jakarta Barat, kelas X-3

kemaren gua termangu ngeliat sekolah gua dan entah kenapa gua ngerasa terasing dari semua temen temen gua. temen-temen gua semuanya pada deketan kok sekolahnya, dan entah kenapa
it's sucks to be alone and far away, out of my usual room of breathing and area of gravity. it's not an ordianry world. rasanya mulai dari awal lagi karena gaada satupun yang gua kenal disana, gua adalah stranger, mereka semua strangers.

semoga perasaan terasing ini akan segera hilang ya Allah
berilah aku kekuatan untuk bolak balik tangerang-jakarta dan berikanlah aku kekuatan untuk tahan kangen sama masa-masa SMP :(
FYI saya kangen SMP 4 Tangerang dan semuanya tentang ES EM PE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar