For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Kamis, 15 Juli 2010

My nice gals

halo everybaddy apa kabar bro? of kors saya mengharapkan anda semua, di semua citizen ataupun negara dan benua, berada dalam kondisi fine

oh ya, FYI, spanyol menang piala dunia. belanda kalah. dan gua menjadi pecundang
gua dukung italia, kalah. abis itu jerman, kalah. dan finally saat gua mendukung negara kincir angin, gua ikut merasa jadi pecundang saat mereka kalah. FYI saya bukan maniak bola, gua agpernah nonton lho, liat menang apa ga nya diberita pagi doang haha

lanjut, kali ini gua mau cerita soal temen-temen gua, well done, saya kangen banget sama mereka, seperti schoolsick, bukan homesick

oke here's my guys, don't mind if you're not in the list, you're still my buddy :)

pren-nama panggilan-about her

gilna eka pujiansyah (gilna, mama)
yap. ini mama gua, orang yang paling sering telpunan sama gua, orang yang paling sering melihat gua nangis. yap, menangis kejer. orang yang tiap gua punya gebetan pasti tahu siapa gebetan gua. satu-satunya orang yang gabisa gua bales marah, karena tiap dia marah sama gua, gua pasti langsung minta maaf sambil meneteskan air mata (oke gua emang loser dan cengeng, don't know, cuma gabisa aja). dia suka kesel kalo dikatain gendut sama ibnu, dan paling benci kalo ibnu nyubitin dia, dia juga deket sama julian loh haha, dan yang jelas mama gua ini mantan ketua osis, ketua BTS dan segalanya yang ketua. kul

syifa dwianita (syifa)
ini dia temen sebangku gua di 99 yang bener bener miss moody. the real miss moody. moodnya berubah dalam hitungan menit. dan mukanya agak kebulean (syif tolong kalo lo baca ini jangan kegeeran plis?) dan si syifa ini sebenernya lahir tahun 96, tapi notabene, gua cuma setinggi dagunya dia. oh my, berasa pendek banget. temen sebangku gua ini suka bawa bekel pake tupperware warna orange, dan botol minumnya fifa world cup 2010. pedes dan kritis banget kalo ngekritik atau nyindir, orangnya introvert --> tertutup

retasya virginia mozin (tacunk, cunk, tasya)
jujur sampe sekarang gua masih gangerti kenapa dia dipanggil cunk. dia badannya lebih kecil dari gua dan item manis. dia pake behel dulunya, tapi sekarang dia rada sensi sama behel gara gara behelnya udah dicopot. miss ribet, sekalinya patah hati, bermuram durja berabad abad (kayak gua), dan sumpah dia FASHIONISTA SEJATI dan gaul abis. sementara dia nge-looklet dan liat fashion blog, gua cuma bisa cengo kayak orang gangerti apa-apa. gua pernah ngerusakin hp-nya tasya lo FYI parah banget

dian puspita anggraini (dian)
dian ini juga suka dipanggil bocil, badannya lebih mungil dari gua. gua dulu suka curhat sama dian karena gua suka sama temen SD nya, dia juga suka cerita sama gua haha. dan sama dialah, gua suka nangis pas curhat. entahlah, dia seperti punya magic untuk membuat curhatannya terasa menusuk nusuk hati bagai jarum pentul. dian ini latah "AYAM!" dan takut sama karet. sampe sekarang gua bingung kenapa dia takut sama karet, tapi dia suka mainan ulet bulu

talitha azaria (alit, mommy)
FYI dia adalah (mantan) mertua gua karena secara harfiah dia mamanya f***s. walaupun gua udah bukan mantunya lagi, tapi sepertinya dia tetep sayang sama gua, dan tetep memperlakukan gua seperti masih mantu. pas kelas 7 gua sekelas sama dia, dia bawel, ribet, dan SENSI. gila moodnya itu toh berubahnya kayak apaan tau, dalam hitungan menit, dari ketawa ngakak tiba-tiba kesel. wtf. satu lagi, si alit ini temennya banyak banget, di twitter eksis, di facebook eksis, masya Allah. dia SDnya di riyadh, arab saudi, dan seragam SDnya putih biru, kayak seragam SMP, makanya pas MOS smp gua kira dia galulus SMP terus ngulang dari kelas 7 mhahahah

irma christina (batak, mae)
yap, rasnya adalah batak. kalo ngomong suaranya lantang. GUK! dia punya pacar namanya raka, dia sering manggil raka dengan sebutan "item" si irma ini kecerdasannya ruar bihasa lho, serius. kalo lagi presentasi gua suka bacot sama dia haha kaga ada matinya. dia ini murid kangenanya pak sumino dan pak sumino manggil dia "batak". si irma ini orangnya ceria banget, kayak alit. dan bagusnya si irma ga terlalu moody juga. tapi sekalinya dia muram, aduh bingung gua gimana cara nyenenginnya.
gua pernah bikin pengakuan sama irma pas abis main kuda tubruk, kebetulah, giliran gua lompat dan gua jatohnya diatas irma
gua : ma, maafin gua ya
irma : kenapa nis?
gua : tadi kan pas kuda tubruk gua diatas lo...
irma : terus? lu gaberat kok
gua : gua duduk diatas leher lu kan? terus gua kelepasan kentut...
irma : ANJRIT

nikita wahyu setio (niki, chikibums)
NIKITA HAS AWESOME BLOG silahkan visit yach ada di link. awalnya gua gadeket tapi lama-lama, gua lumayan deket lah. dan tau ga? pas gua diambang putus sama ...... nikita yang rela gua tangisin pundaknya sampe bajunya basah. maaf ya nik, thanks with a lotta love (?) for you. nikita bilang "bicarain baik baik nis... mungkin ada maksud lain" dan maaf nik, udah diujung emang

sandra fitriyani (sandra, alejandro)
gatau kenapa gua seneng aja manggil si sandra alejandro. alesannya karena waktu itu gua sama sandra nyanyi alejandronya lady gaga secara mendadak. gatau ya, mungkin emang insting sehati dari sananya
sandra ini adalah orang yang paling patuh sama orang tua yang gua kenal. gua sempet les LIA bareng sama sandra, dan tiap ada kerja kelompok atau apa kek untuk urusan yang paling gawatpun dia emang gapernah mau bolos

"kasian nis ortu gua udah ngeLIA in gua mahal mahal eh gua malah bolos"
sumpah kalo sandra udah ngomong gitu gua terharu banget

tapi beside dia sangat patuh sama orang tua (FYI sandra anak semata wayang) dia itu pake kerudung tapi mulutnya gadifilter kadang. misal, kadang dia tereak dari jauh, "WOOOOYYY NEEESSAAAA!" "TAEEEE LO TAEEE!" "SIAL!" pokoknya kadang kalo emosinya bergejolak di jiwa, kerudungnya tak sanggup lagi menahan. ditambah, si sandra ini emang orangnya gila banget -- nyanyi sambil joget kiss me dilapangan? gua sama dia. tereak tereak sambil nyebrang terus joget joget? gua sama dia. kadang gilna kalo ngeliat gua sama sandra, udah kayak ngeliat monyet sarap yang lepas.
sandra ini orangnya sensitif, baru didiemin dikit nanti nangis. pernah sekali dia nangis eh gua malah begini ngiburnya "udah ah san jangan nangis dong nanti bibirnya gede loh" (?) wtf
gua suka tiap nerima rapot, dia bakal ke sekolah bareng emak bapaknya ceng3 naik motor, bagi gua, itu kekeluargaan yang kuat. yah, sandra anak tunggal sih, dia sayang loh sama adek gua ck


Tidak ada komentar:

Posting Komentar