For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Minggu, 08 Agustus 2010

masa masa awal SMA

hallloooooo~ blog long time no write ya (?) haha kembali dengan saya, anak baru SMA
sounds cool huh? senior-high-school gitu loh haha najis bangga banget ya

first thing i thought about senior high school... it was fun. and i was right
SMA seru banget loh, kakak kelasnya pada ganteng ganteng cantik-cantik, seger banget, dan etc lah banyak banget. ekskul banyak, bakat terpelihara

but i wasn't expected that i could be this busy
bukan, buka tingkah gua kayak eksekutif muda yang sok sibuk. maksud gua ini soal tugas, dan pastinya, guru yang bersangkutan

sebenernya dari sebelum masuk sekolah gua juga udah siap siap nyampul buku pake sampul cokelat, terus pake sampul plastik, segalanya udah clear. done. siap tinggal pake, semuanya demi gua bisa belajar secara kondusif di sekolah (bahasanya hanjrrreeet) dan taunya pas kegiatan belajar mengajar udah mulai...

guru bahasa inggris:
"tolong ya bukunya disampul pake kertas koran yang didepannya ada resepnya"

guru geografi:
"bukunya 2 catatan dan latihan disampul koran! murah kan? gausah keluar duit kan?"

guru TKJ:
"bapak mau bukunya pake sampul kalender... ada angka angkanya gitu, jangan dipakein gambar vulgar ya"

guru perancis:
"ibu mau ada 2 buku ya nak semuanya disampul ungu ya"

guru bahasa indonesia:
"ibu mau bukunya disampul plastik licin warna merah ya, inget sampul licin"

guru mtk:
"bapak maunya buku catetannya yang buku gede itu, kayak buku tukang kredit"

guru TIK:
"sampulnya tolong doooong warna biru ya naaak"

WWAAAAAAAAA alhasil bermalam malam gua ngerombak semua sampul buku demi gadapet hukuman. siang malam gua menyampul sampe jari jari gua keriting... feels so good demi menjadi anak baik di sekolah baru -_- peer juga numpuk banget, tiap pelajaran pasti ada pr (gaboong)

dan soal kelas, i get no problem with this. kelas gua strategis buat ke toilet karena notabene disebelah kelas gua ada toilet langsung, tapi itulah kalo mau ngaret gabisa terlalu lama -_- bosen juga ya. dan di depan kelas gua ada kelas X.2 yang selalu diramaikan oleh temen baru gua, benazir sama tara, yang hobinya teriak teriak "ALLAHU AKBAR" sama gua pas lagi keputrian <-- mericuh

dan yah soal love life di SMA, temen temen gua banyak yang cinlok terus jadian dan gatanggung tanggung jadiannya sama temen sekelas juga :3 tadinya gua sering makan bekel berlima, sama pipit, mira, tasya, sama fenny, eh semenjak ada yang jadian eh makannya jadi bertiga, gua, pipit, sama mira. oh my, see? most people said they found their soul mates in senior high school, and i know it's mostly to be right! tapi kebanyakan sih setelah mengadakan survey ternyata setengah dari siswa di kelas gua semuanya udah punya pacar, tapi beda sekolah. senasib men haha

honestly kadang gua kesepian, soalnya gaada yang bisa gua ajak ngomongin SMP, maklum lah gua kan lepas dari kawanan, belok sendiri sementara yang lain pada searah. kadang ngerasa ganyaman juga, yang lain pada punya temen dari SMP... eh masa gua ikut nyampur nyampur aja. i don't know anything about them -- yet. tapi gua akan terus belajar buat ngertiin mereka, walaupun SMA 85 dan isinya ini baru banget buat gua.

hope that i will be a good and creative girl start from here and now :')

mohon maaf kalo ada unsur kelebaian disini. kalo lebay comment di cbox ya, tolong pake website sama username yang jelas. thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar