For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Rabu, 11 Agustus 2010

obsessed by obesessions

aloha, firstly let me say marhaban ya ramadhan. happy fasting for all moeslems in the world daaaan maafkan kesalahan saya yang beratnya sudah mencapai berat sekumpulan ikan paus~ hari ini fasting hari pertama lho, aus? pasti. laper? engga. seperti biasa penyakit puasa gua cuma aus dan nahan marah. yang lainnya, insya allah masih bisa di handle hehe. tadi pagi hampir aja minum cimory, karena lupa lah bukan karena sengaja =,= oke belakangan ini gua lagi obsessed sama satu barang, dan here it is mengisi kekosongan waktu gua tulisin aja apa yang penah bikin gua obsessed sampe mau mati <-- lebaynya mulai

1. harry potter the first time i saw this movie was when i was at the 6th grade of elementary school. telat (banget) emang, notabene harry potter udah ada dari kapan, eh gua baru nonton di trans tv pas kelas 6 sd. eh pas liat daniel radcliffe buat yang pertama kalinya gua langsung kesurupan, kejang kejang. makan tak enak tidurpun tak nyenyak karena yang ada di pikiran gua cuma si daniel radcliffe ini. setiap liat fotonya daniel gua cium-ciumin sampe koit, saking cintaaaahnya sama dia.

tapi akhirnya daniel radcliffe gua putusin dan resmi jadi mantan gua karena gua kepincut sama robert pattinson. oh robert, you know, you're more amazing than him! *etriakhisterisabisnontontwilight


2. mitologi

lucu sekali. bahasanya berat ya? semenjak nonton harry potter, gua rajin baca novelnya, beside, saya juga membaca cerita cerita seperti quiditch (yang bukunya warna ijo itu) terus gua juga baca fantastic beasts of harry potter (bukunya warna merah), dan satu lagi, one of my favorite books: magical world of harry potter (bukunya warna ungu) dan di dalem buku itu banyak banget mitologi yunani sama romawi kuno, it's awesome! pokoknya penuh sama mitos, penyihir, latin, dll yang diluar nalar manusia




gara-gara buku itu, gua berambisi jadi arkeolog <-- orang yang kerjanya neliti benda benda kuno. dengan getolnya gua baca sejarah mesir sama yunani, dan cengo pas ngeliat benda peninggalan kuno, bahkan gua sempet coba cari buku tentang bahasa latin sama hieroglyph
atau apa itu namanya gua lupa, pokoknya tulisan tulisan yang susah dingertiin, tapi apabolehbuat tanpa restu orang tua, gua gamungkin jadi arkeolog. gua gadibolehin jadi arkeolog dan akhirnya impian itu kandas sebelum bisa kewujud. sampe sekarang gua masih mau ajdi arkeolog =_=

3. SLR

ya. barang ini yang sedang saya inginkan saat ini, saat ini saat ini saat ini, gatau kapan kekumpulnya duit. niat hati pengen punya slr karena:

1. gua ikut fotografi, tanpa slr kurang lengkap rasanya

2. camdig gua rusak (JANGAN BILANG NYOKAP GUA YA PLIS BANGET)

3. nanti kalo udah punya kamera bakal sering hunting, sering pergi deh! HA HA

4. pengen

semoga uang gua cepet kekumpul deh amiiin~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar