For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Minggu, 24 Oktober 2010

INSANELY AWESOME BIRTHDAY

kata orang dulu, setiap kita tertawa, Tuhan memberkahkan satu kesedihan di baliknya.
dan setiap kesusahan dibaliknya pasti ada kemudahan, kata Tuhan dalam surat al-Insyirah

dan itulah, there were so many trouble in my f*cking shit life

mulai dari hari kamis, sang pacar menjauhi gua, ngebuat gua bingung dan so many things lah ngejengkelin banget bikin hidup terasa pahit pahit asem ketek gimanaaaa gitu. dan buruknya lagi, gua kena damprat guru seni musik yang killer karena notabene, pas gua ulangan tentang birama, gua ngasih tau temen gua soal ulangan. SOALNYA DOANG. bukan jawaban. walhasil selama sisa jam berlangsung, gua berdiri di luar, nunduk, nahan jengkel dan keselnya gua. dan setengah matinya gua nahan supaya lem yang gua balurin di hati gua gak kehilangan kemampuannya untuk merekatkan hati gua yang udah pecah-pecah gara gara ngeliat sang pacar yang sikapnya begidu banget -_-==


hari jumat sama kejadiannya, pas pelajaran kimia, gua ngedenger arak-arakan dan sorak sorai bak paduan suara jawara internasional, mengelu-elukan nama dia sama ceweknya yang baru. seketika, hasrat gua buat ngegrepe-grepe soal periodisasi unsur itu langsung musnah hancur lebur gaberbekas. dan pas pelajaran fisika gua kena damprat gurunya karena gua gambar-gambar di kertas daaaan the last, HP GUA ILANG. ILANG SAUDARA SAUDARA!

terus udah gitu, hari seninnya, pagi-pagi gua ke toilet. pas balik ke kelas, tiba tiba topi gua yang bawa buat upacara, langsung raib ditelan bumi. gua tau dijailin, tapi gua masih kepala batu mau minjem topi siapa gitu kek yang bawa topi lagi. desperate setengah mati, gua jalan ke kelas-kelas kayak banci dikejar trantib, panik tanpa cela. tapi nihil, gaada yang bawa topi. temen-temen gua cengengesan santai, gua disuruh ngutuk orang yang ngambil topi gua. jahanam, mau gua ngutuk kayak apa juga, mending tuh topi bakal balik lagi. akhirnya gua pasrah kebawah, siap siap jadi model di depan, ke barisan mereka yang gapake atribut


air mata udah keluar dari mata gua, dikit sih. sampe akhirnya temen gua, khansa cengengesan ngeluarin topi gua dari balik topinya. liat, pagi-pagi aja sialnya udah gaketulungan kan?

lagi, pas pelajaran PKN gua kalap nyari hp gua yang udah ilang selama 4 hari. dan karena keselnya sama temen-temen gua, meluncurlah kosa kata kebon binatang gua. sampe temen gua, si amiira kesel abis, dan fenny nangis gara gara kata kata gua. filter gua mati total, boi. ga diayak, disaring, bahkan dipilah pilah ga. kata kasar jahanam laknat yang lo denger di terminal keluar. parah banget emang

pas istirahat, fenny sama amiira keluar kelas, sepilah kelas kayak kota hantu. tiba-tiba, wali kelas gua, mama tina, masuk ke kelas, marah marah. saraf otak gua kejepit, pusing stadium akhir, sampe tiba-tiba bu Tina berenti nyerocos dan anak-anak bawa kue ulang tahun.

HAPPY BIRTHDAY TO YOU~ HAPPY BIRTHDAY TO YOUUU~ HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAAAY~ HAPPY BIRTHDAY TO YOUU~
air mata keluar lagi dan lagi dari mata gua yang sudah seperti mata panda -_-" hari itu gua sensitif banget, cepet terharu, cepet tersinggung, cepet tersenyum, aneh rasanya. pas itu gua foto foto sama mami tina, sama temen-temen. and then i was supposed to blow the fire on the candles

ayo make (some) wishe (s)

semoga aku panjang umur
semoga aku bahagia
semoga aku sabar
semoga aku dapet yang terbaik

... semoga aku bisa ke Paris
amin

dan gua tiup lilinnya. fuh, mati semua
muka gua, mupeng karena laper dan nahan ingus karena terharu

beberapa menit kemudian, muka gua lebih jelek dari jin iprit manapun di muka bumi ini, lebih tebel dari bedak kuntilanak, muka gua putih dihias whipped cream kue. rambut gua? lepek kayak orang gapernah shampooan. perang, perang krim dikelas. muka gua lengket kayak apaan tau, dan temen-temen sekelas ngasih gua kotak kado warna biru, pas gua buka isinya...


HANDPHONE GUA.
"X3 KAYA KAN SAMPE NGEBELIIN LO HAPE???!"

sumpah minta ditimpuk abis

sampe bel istirahat kedua, segalanya normal. pas istirahat kedua, gua ngeliat sang pacar mendekati cewek barunya. diem diem gemes banget gua ngeliatnya, pengen gua tembak pake bazooka, pengen gua headshot. tapi sabar, i won't let myself drown in sorrow, i'm on my birthday! jangan tinggalin kesan sedih di hari ultah dong~ hahaha

dan pas pulang, gua dihadang kakak kelas
mereka dateng berarakan, ada kak eva, kak dora, kak chyntia, sama beberapa senior lainnya. tampang mereka gahar, kayak lanun di cerita maryamah karpov. diem diem gua takut tuh, what's wrong with me. dan ngeliat ekspresi kak eva --- yang notabene pacar baru dari kak daus, gua tau. I am going to be dilabrak. gaktau dah begitulah

sengit, panas. temen-temen gua banyak disana, tapi semuanya gaberkutik. gaada yang maju bela gua semua cengo kayak seolah olah i deserve this. gua pantes kok dapet labrakan
kak eva mulai gakaruan dan gua jawab seadanya, malah kadang kesannya nyolotin. udah gabisa lagi gua cengengesan, rupanya ulang tahun ke 15 jadi sejarah baru: dilabrak kakak kelas gara-gara urusan cowok. elah jelek amat -_-" tapi gua tetep aja jawab jujur satu-satu pertanyaan kak eva, takut, cuma gua gakmau bohong

akhirnya kak eva gerah kali ngeliat gua yang ngeles terus kayak bajaj, dia manggil kak daus. matilah gua. benerlah akhirnya gua tamat riwayat. ulang tahun ke 15 dilabrak, dicampakin, kurang apaaaa coba. whoooow great

akhirnya arak-arakan senior itu keluar, jahanam banget gua tinggal di kelas, sedih gakaruan. terus pas lagi nunduk gitu tiba tiba
HAPPY BIRTHDAY TO YOU HAPPY BIRTHDAY TO YOOOOOUUUUUU~

kak daus di depan gua bawa kue daaaaaannnn ternyata selama ini semua hanya sandiwara. seharusnya semua temen-temen gua, senior gua, dan dia, jadi anak teater aja. semuanya sempurna gaada cela, bikin gua kalap dan males idup sekaligus -_- kurang kampret jahanam apalagi coba? great, kak eva meluk gua, minta maaf. sebenernya dia gabisa marah. gua kesel sama daus terus senior senior ngucapin selamat ulang tahun waaaaaa komplit abis spesial! galupa, seekor panda gunung dibawa buat nemenin gua tidur u.u

malem, beberapa sobat su-geng ketemu gua dan akhirnya ngerayain ultah gua walaupun gua dipalakin mocca float aaaa seneng abis, apalagi hari itu gua udah numpahin uneg uneg ke gilna dan dihibur abis abisan, dibesarkan hatinya, walaupun magurls tidak bisa hadir, syifa, dian, tasya padahal sama mereka gua pengen ngunek-ngunek, mau diciumin, mau dipelukin hahahahaha lesbi stuffs T_T

dan pas buka facebook sama twitter banyaaak banget yang ngucapin happy birthday~

rasanya bener bener gua mau ngeraup family, X3, kak daus, Su-Geng, senior-senior, sama semua temen-temen kedalam satu BIG HUG! :)

can you imagine what i felt inside on that day?
satu kata,

meaningful

Tidak ada komentar:

Posting Komentar