Senin, 21 Februari 2011

Big Shit in My Life

halo, apakabar blog? seneng kan akhirnya gua mau nulis lagi? haha pede

coba sekarang liat kalender, sekarang hari apa? senin. coba tengok jam, jam berapa sekarang? jam sekolah bukan? tanggal merah bukan, dan gua merasa sehat, dan suhu badan gua normal. tapi gua ninggalin bekas di buku absen dengan coretan alfa

first time in my life, for God's sake.


oke gua jelasin, bukannya gua mulai jadi anak bandel madol madol gitu terus nongkrong ke intercon, bukan. gua sama sekali gatertarik untuk jadi the next yudha (yudha itu mantan temen sekelas gua yang suka madol), gua telat.

tadi pagi gua bangun jam setengah 5 lewat 10, termasuk telat sih, cuma jam setengah 6 kurang 15 gua udah siap berangkat. jam setengah 6 pas gua telfon kakdaus, terus pas mau berangkat kata emak gausah, soalnya mau berangkat bareng kakek gua. jadi deh sekitar setengah 6an gitu gua berangkat naik mobil. seharusnya kalo naik mobil, jam setengah 7 kurang 5 lah paling banter nyampe

tapi ternyata Tuhan berkata lain, pas lagi di jalan tol gitu, di daerah karawaci, ternyata macet banget udah kayak gitu macetnya udah kayak apaan padet banget, sampe ke rest area. kebayang jauhnya? oh belom, masih ada macet lagi 1 km tol karang tengah. kurang sedih apa coba,

sambil macet gua balik lagi ngapalin biologi, terus pas gua ngeliat keluar jendela, ada pesawat abis take off gitu. i said in my heart,
"one day, that plane will drive me to Paris". gua cengar cengir memotivasi diri buat ke Paris, dan terus semangat ngapalin biologi

tapi sampe di sekolah, gua nemuin kak sangoto, kak satria, sama anak-anak kelas 12 IPS. terus di depan ruang piket ada pipit, matanya merah, terus ada kak tari, matanya sembap. gua ngelirik ke ruang piket ternyata yang jaga cuma bu Ida, padahal wali kelas gua janji bantuin gua buat sms ke guru piket satunya lagi, pak Sony. mati aja

bener, pipit ngehambur ke pelukan gua terus kak tari nyamperin gua, bu Ida ngeliat kayak gitu, langsung ngira pipit nyambut gua yang notabene telat. tambah murka lagi dia, sampe keluar tanduk kali -_-" dan akhirnya gua malah tambah gaboleh masuk malah diusir dari sekolah, apalagi pipit sama kak tari. padahal kak tari mau TO

gua berdiri, nunggu bu Ida ngerasa iba. jam berputar terus, dan akhirnya matahari makin panas. lama-lama kakak kelas yang cowok pada pulang, tinggal gua bertiga sama pipit sama kak tari. lama nunggu, sampe akhirnya jam 9 pipit udah gatahan, dia pulang. terus, gua sama kak tari coba kedalem lagi, ngiba sama pak satpam, tapi kata pak satpam, gua sama kak tari disuruh pulang. remuk redam hati gua

pas gua telfon bu tina tau ga bu tina bilang apa?


gua

bu, saya masih belum bisa masuk sama fitriana, sama kak tari bu


bu tina

masya Allah, kalo begitu kamu pulang aja deh, ibu gapunya kuasa, kamu tau bu Ida orangnya kekeuh, beliau punya aturan yang beda sama guru piket lain dan peraturan sekolah, peraturan yang cuma dia dan Tuhan yang tau


melengos. serasa jiwa gua ditiup angin. akhirnya jam 9 lewat gua ninggalin sekolah, ngerasa sia-sia gua hidup hari ini. bercucuran keringet gua dateng kesini, gua ngapalin biologi jadi percuma. tadi pagi gua boleh mimpi ke Paris, tapi 3 jam kemudiannya gua didepak dari sekolah. bikin gua cuma kayak pungguk merindukan bulan, terlalu naif. melengos putus asa kayaknya mikirin cita cita gua. dateng aja masih telat, model yang begitu mau jadi mahasiswi sorbonne?

di kopaja, gua nelfon emak gua. denger gua digusur pulang, emak gua
KETAWA dan bilang "udah mama bilang kejauhan" sambil NGIKIK, sementara diseberang telfon anaknya mendung di kopaja yang kosong. seems like world treats me so unfair nowadays

kick me, world. i'm feeling like a whore



sorry, i'm all fucked up.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar