For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Selasa, 15 Februari 2011

Februari: Dilema Valentine

Aaaaaaaloha :D

Longtime no write here ya, really really kangen buat ngejamah blog ini, ngasih sedikit sentuhan apapun yang ngebuat blog ini terasa hidup kembali, tapi hasilnya cuma ngubah header hasil editan gua dan yah gaada satupun comment yang ngasih judge. tapi tetep aja gua ngerasa berkewajiban untuk nulis disini, hm

bukannya gamau nulis, cuma gua terlalu miskin ide untuk ngupdate blog ini. akhirnya gua cuma buka tumblr, ngereblog-reblog hasil karya orang, dan gua sama sekali ngerasa gaberkutik. karena gua gapunya hasil apapun buat dipamerin, dan sekalipun ada, mungkin gabanyak orang yang ngereblog atau cuma nge-heart post gua. intinya, gatau kenapa gua jadi ngerasa minder karena miskin ide. dan notabene, bukan cuma sel-sel produktif ide yang mati, melainkan sel-sel yang memproduksi kemampuan untuk mengingat. belakangan ini gua pelupa. dan juga, gua miskin notification di facebook, miskin question di formspring, dan miskin mention di twitter. ha, sucks social network

februari, februari. nothing's good beside the date of 24. yah, februari, sholat tetep diabsen, geografi tetep presentasi, fisika tetep gangerti. jahanamnya, ternyata kepala sekolah gua yang tercinta *ehm tapi boong, nambahin jam pelajaran geografi sama fisika disetiap minggunya. HA presentasi presentasi dan rumus rumus itu! bah, jangan harap gua betah berlama-lama pas pelajaran. 2 jam pelajaran aja rasanya udah dying, gimana kalo ditambah? mungkin die beneran ya.

februari, februari, semakin banyak iklan di tipi yang isinya tentang semangat cinta, nyatakan cinta, dan apapun yang mengandung kata c.i.n.t.a. segala cara dipake buat ngegambarin 'i love you' 'je t'aime bien' 'te amo' 'aishiteru' 'aku sayang kamu' 'beta cinta se' 'abdi bogoh ka anjeun' 'kulo tresna karep koe' 'deman tiang ajak ragane' apapun tentang C.I.N.T.A! oh yeeeaaaah valentine's comiiing~ or should i tell you it's over? oh, yes it's already over! it was yesterday!

jadi valentine tahun ini gua bangun kesiangan gara gara insomnia berat, dan alhasil gua grabak grubuk nyiapin barang barang buat sekolah, dan akhirnya cokelat yang harus gua bawa malah ketinggalan di kulkas. 2 hari sebelumnya, gua nimbrung tasya sama gilna bikin cokelat di rumah gilna, dan gua kedapetan 4 jenis cokelat. dirundung malang, gagal akhirnya gua bawa cokelat itu, bener bener lupa, dan gua molor di angkot saking sejuknya cuaca berhujan diluar. sampe sekolah rok gua kecipratan becekan dan akhirnya pas presentasi gua malu-maluin gabisa jawab pertanyaan.

beside semua kesialan yang menghadang, masih ada rejeki yang diturunkan malaikat mikail buat gua. masih ada cokelat gratisan dari kak cinthya tambunan, dan masih bisa punya waktu sama kak daus ♥ masih bisa masuk sekolah dan sehat, masih bisa ngobrol sama nenek gua. hahaha there are still so many precious things that humans can't count, because they can think or see well. dan pokoknya, gua seneng masih ada kenyamanan di badan gua yang membuatnya begitu nyaman untuk ditempatin roh gua. gimanapun nikmat sehat itu bener bener kenikmatan maha nikmat, dimana kita pasti rela membayar semahal apapun buat mendapatkannya (ea curcol)

ehm cuma mau negasin, seenak apa rumah sakit yang lo tumpangin, seenak apapun makanan yang disedian koki-koki canggih, dan seperhatian dan secantik apapun suster yang ngerawat lo, tetep lebih enak terdampar di kapsul kumuh yang lo sebut 'kamar pribadi', tetep enak masakan gosong lo sendiri, dan tetep enak buat ngelakuin semuanya sendiri, saat lo bisa ke kamar mandi sendiri dan pipis atau pup sendiri. haaa sehat itu nikmat, tapi mahal!

oke balik lagi dong ke valentine, sedikit kontroversial emang kalo valentine keadaannya pas disebelah hari raya Islam, tapi sedikit kontra juga dari gua kalo misalkan lo ngejek-ngejek hari valentine hanya karena besoknya hari raya umat Islam. Kita emang gaperlu ngerayain valentine, tapi kok kayaknya sikap terlalu anti valentine dan terkesan nutupinnya dengan cara terlalu ngagungin Islam dan ngejek-ngejek valentine berlebihan kok, agak gaetis keliatannya. coba, seandainya besoknya bukan maulid gimana? bakal ngomong apa? bukannya gangebela Islam, tapi kesannya gimanaaaa gitu, maaf sebelumnya

oke well there's a short opinion from me, please don't mind ya.

numpang share foto ya ;)







akhir-akhir ini kayaknya gua lagi suka foto foto bayi atau anak kecil yang masih kiyut haha cekidot ya :)





sekian post gua oke? hehe please don't mind ya yang bagian valentine hm. byeeee~ :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar