Senin, 10 Agustus 2009

Disaster

Halo my beloved blog!

Jujur banget gua kangen banget sangat amat buat nulisin lo, maaf akhir akhir ini agaknya gua kurang rajin buat nulis, abis jari lagi susah diajak kompromi

Nah gua mau cerita pengalaman gua di PRIMAGAMA
*oke sorry kalo misalnya gua nyebutnya masih primagama, abis kalo dibilang 'cerdas istimewa' kurang enak*

jadi hari kamis kemaren gua belajar IPA
gua tegasin, biologi
untuk lebih jelas, diajarinnya ini sama mas hari

hem taulah macem mas hari itu orangnya gimenong, orangnya *maaf* rada ngeres dan bla bla bla lah, go on
jadi kalo dia ngajar ipa biologi tentang Reproduksi ya gua ngerti deh gimana jadinya

dan satu hal lagi yang harus gua bilang tentang mas hari ini:
dia sentimen sama kelas gua

hem kurang tau juga sih mungkin sentimennya gara-gara anak kelas gua itu isinya anak-anak BINAL yang sekolahnya mepet pasar, yang hobinya mati-matiin lampu ruangan-ruangan sampe lampunya korslet, yang kerjaannya bikin guru marah-marah naik pitam bla bla bla.
Terlalu banyak kebandelan kami yang lainnya untuk disebutkan

Jadi ceritanya gini

Gua emang udah males masuk PG hari ini entah kenapa males aja. Akhir-akhir ini otak lagi semrawut sama tugas bejibun dan kadang susah juga belajar di pg abis anak-anaknya pada lucu setengah idup sampe bikin gua ketawatiwi terpingkal pingkal jadi gakonsen ngerjain soal

nah apalagi pas tau hari ini naasnya dapet biologi, aduh bujut deh gua malesnya. Kenapa? Karena gua tau pasti materi reproduksi-nya malah nyerempet nyerempet ke 'hal' lain

terus emang pada dasarnya udah ribut, eh mas hari mutusin tetep ngajar kelas gua, padahal dia juga ada private sama adek gua di ruang sebelah *ngajar ganda gitu maksudnya*

udah tau kelas gua hobi menghina dina guru, ya mas hari udah memilih buat masuk ke lobang buaya

pas dia ngejelasin sih emang gua nulis aja apa yang dia tulis di papan tulis.
Kalo ibnu? di wi-fi pake hape baru *ceritanya gasayang duit gitu*
valdy? chatting fb pake e-buddy
julian? becanda
wisnu? becanda
aden? dia mah telat, kebiasaan
ical? ngerumpi
cewek-cewek sih pada nulis. paling banter si fildzah baca novel

nah terus tiba-tiba kelas gua rame-rame gitu
yabiasalah mas hari yang emang sentimen sama kelas gua dari dulu zamannya si Ryan sama Wawan masih ada di pg malah ngomong:

Mas Hari
Biarin aja
walaupun kalian gamerhatiin pelajaran saya
saya tetap akan mengajar
pesona saya tidak akan hilang

eeeh anak-anak bukan terkesima kek apa kek malah pada ngakak dengernya. Emang dasar dari sononya binal semua -_____-

berkali kali tuh si mas hari ngomongin kata yang sama sampe belebekan mulutnya *i mean berbusa* hihi piss mas. maksud aku percuma deh kalo mas mau nguliahin anak-anak kayak apajuga gabakal mempan. emang darisananya kuping kanan keluar kuping kiri. Hihi ampe males dengernya.

dia terus ngulangin kata "pesonanya gabakal ilang", "terserah kalian" bla bla bla lah go on

sampe akhirnya dia inget mau ngajar adek gua private di ruang sebelah
dia langsung ngasih tugas, nitip pesen supaya jangan gaduh, terus dia cabut

nah disini nih disasternya mulai keliatan

pas mas hari keluar gua ngerjain tugas tuh sama cewek-cewek sementara yang cowok masih asik bercanda
terus pada mati-nyala-mati-nyalain lampu *gamau tau deh kalo korslet* padahal cewek lagi pada ngerjain, tapi cewek- cewek diem aja

terus cowok-cowoknya pada main umpet-umpetan barang gitu, si valy lksnya diumpetin dll dst lah. sampe akhirnya ada yang tasnya diumpetin tapi gua lupa siapa

nah, diluar , wisnu dikunciin diluar. rencananya cowok-cowok naas ini mau main maling-malingan, jadi pas si wisnu masuk eeh maunya digebukin boong boongan gitu deh

akhirnya si wisnu masuk, eeeh julian aden dsb, kecuali valdy *dia masih nyari lks*, irfan, sama aufa, pada ngegebukin si wisnu pura-pura terus pas itu si wisnu masih ketawa-tawa. Eeeh tiba-tibaa...

si wisnu nangis

tau kenapa?
si ical ngegebukin wisnu pake tas pg sampe bunyi 'gedebuk' *yaa kira-kira begitu bunyinya* terus mecutin dasinya ke muka wisnu. Jadilah mata wisnu lebam kecolok
bego

akhirnya lampu dinyalain terus valdy nemuin lks dia. udah tuh sekelas pada liatin ical sama wisnu. becandanya kebangetan, kalo menurut gua. anak cowok sih emang kalo becanda suka kencolah, jadi si wisnu nangis deh sambil gosok-gosok matanya. cuciaaan deh wisnu

mas hari masuk ke ruangan, terus langsung marah-marah
Mas hari
aku gayakin ya tadi ninggalin kamu kamu dibawah!
liat, lampu dimatiin, kalo rusak mahal gantinya!
liat wisnu sampe kayak gini! kenapa ini?

Annisa
Main maling-malingan kak
terus si wisnu digebukin becanda doang

Mas hari
becanda atapi kok bisa sampe nangis?

Cewek-cewek
digebukin ical kak pake tas sama dasiii

Mas hari
saya tetep gamau lepas tanggung jawab!
tapi kalian ini susah banget diatur!
masa becanda sampe kayak gini?
gimana kalo nanti ada orang tua yang tanya?
saya harus konfirmasi gimana?
saya gamau tau pokoknya kelasnya saya PECAH!

Annisa
YAAAH GABISA MAAASS AKU LES TIAP HARIII!

Fildzah
AKU JUGAAA!

Mas Hari
bagi yang keberatan isi angket dibawah, biar kelas ini
dipecah aja
ribut terus

Annisa
Bego sih lo cal

Irfan
BEGO LO CAL

Fildzah
BEGOOO

Aufa
BEGOOK LU

parahnyaaaa -____-

Mas Hari
Wisnu sama faisal tinggal disini abis bel
saya mau ngomong

hem
parah juga ya anak kelas gua
yaa semoga anak-anaknya pada dikasih hidayah terus pada tobat deh
amiin-_______- *mohon ampun*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar