Sabtu, 05 September 2009

Extreme Wednesday

Heey my blog!

Hmm I think i wanna tell you something that happened in last wednesday:)

oke, first gua berangkat dari rumah jam enem teng *jam enem pas gitu maksudnya* nah terus udah kayak gitu, gua naik bis tuh sama adek gua. begitu bis lagi ngetem, gua sadar kalo awan itu udah mendung-mendung gajelas gitu.
gua sih yeah nyantai aja ngeliat awan udah muram gitu. sambil nunggu bis jalan, gua ol fb aja di hp.
terus gua liat statusnya si syifa, ada kata ujan deres ujan deresnya gitu.
aah gua gapercaya kalo ujan deres. maka, gua pun nyatoi aja walaupun gabawa payung

the first trouble in that wednesday is:
begitu sampe ke kebon nanas, eeh beneran ujan, mana lumayan deres
udah gitu ada angkot yang ngebuat gua kecipratan air kubangan -___-
*sabar aja deh lo nis. ntar puasanya makruh*

nah begitu sampe sekolah, gua langsung masuk kelas terus kan pelajaran pertama hari itu TIK. jailah gua ke lab, sekomputer sama dinda sama luqy. nah pas giliran gua ngetik, gua gasangka kalo komputer itu begitu lemotnya selemot lemot komputer itu lebih lemot dari pada komputer lemot manapun yang pernah gua pake selama hidup gua *lebai mode: on*

akhirnya gua harus sabar dan nahan diri buat ga ngegebuk CPU nya
dan tugas ngetik gua belom kunjung selesai gara-gara kelemotan yang sangat lemot sekali

nah abis itu pas pulang kan gua les LIA, mana masuknya jam 2, sementara gua pulang sekolahnya jam 11. Huaaa kebayang dong nunggu tiga jam pas puasa kan sengsaranya minta ampun -__-

biasanya gua nunggu disekolah, tapi akhirnya gua, sandra, sama gilna digusur dari pangkalan kita sama pak subagio, yang udah jadi antek-antek kepala sekolah baru alias pak endang
terpaksa, kita luntang-lantung tidur-tiduran di mushollah LIA

setelah 3 jam tidur-tidur gajelas *yang akhirnya malah jadi acara ketawa-tawa*, kita masuk jam 2. terus, pas di kelas, lagi asik-asik ngerjain soal gitu, pas jam 3- an ada GEMPA.
Pertama-tama gua kira temen gua duduknya goyang-goyang. Tapi lama- lama guru gua dengan nyantainya bilang:
Mr. Ivan
Hey
Kok goyang?
Gempa ya?

pas si mister dengan santainya ngomong 'gempa', temen gua, kak Nabil langsung histeris, karena dia emang yang refleksnya paling oke
Nabil
AYO TEMEN-TEMEN LARRRIII!

dia langsung ngegembol tas, sementara yang lain lari, gua malah di kelas. di dalem hati gua ada perdebatan batin sambil ngeliat ke meja gua yang acak-acakan: ada hp sama tas.
gua bingung mau milih hape atau tas. akhirnya, karena takut ketiban reruntuhan *kalo misalnya runtuh*, gua tanpa mikir belibet langsung ambil hp, karena gua gabisa hidup tanpanya, wakakakakak

sampe luar guru- guru pada histeris. bisa gua liat dari jauh mas mur sama mas hari lagi panic abis. gua cekikikan aja ngeliatnya. terus tiba- tiba gilna teriak sambil nyeker
Gilna
HUAAAA
SEPATU GUA TADI KETINGGALAN DI DALEEEEM

Annisa
Udah, udah tenang
pake dulu sepatunya

Gilna
HUAAAA
TAU GASIH TADI GUA NGAMBIL DULU KEDALEEM


Sandra
Nisa, gua takut

Annisa
Sama sand, mana tadi gua ada pelajaran agama
ngomongin kiamat lagi
haduh mana semalem gua gateraweh lagi
yaaoloooh dosa gua banyaaak

Gilna
TAS LO MANA??

Annisa
Gua tinggalin diatas
gua gakepikir
gua langsung ngambil hape -__-

nah abis gempa-gempa, eeh gua nonton film di LIA
judulnya: ANGELS AND DEMONS
ini film trilogynya dan brown
buat orang-orang yang suka misteri, gua rekomendasiin buat nonton film ini
sadis, mengharukan, membingungkan, menyeramkan
jadi satu deh semua:)
tonton yaa tontooon

nah pulang dari LIA jam setengah enem kuran glimabelas. jadilah gua buru-buru naik bis setelah terlebih dulu gua ngejar ngejar (?) bisnya. akhirnya gua bisa duduk manis di bus yang setengah kosong itu sama adek gua.

ternyata perjalanan sepi ini bener-bener ekstrim abis.
pas di jembatan ke tol, supir bis ini dengen nekatnya nyalip 3 mobil di depannya, padahal bisa aja tuh bis kegelincir terus nabrak pembatas jalan terus jatoh dari jembatan *baca: bikin penumpangnya mampus* terus abis itu pas di jalan tolnya jalannya kenceng banget, ada kali 100 km/jam *sumpah gaboong gua, ngebut banget* dan nyalip dua truk gede.

pas sampe jalan raya yang agak lebih kecil dari jalan tol, bis itu nyalip 4 angkot di depannya, hampir nyerempet mobil taruna, hampir benturan sama mini bus, terus hampir nyerempet sedikitnya lima motor, termasuk motor yang dinaikin sama bapak-bapak sama anaknya yang masih kecil. gilak banget tuh abang abang bis, ngejar setoran kali

akhirnya pas mau turun gua nyindir abangnya
Annisa
Pelanan bang, ntar adek saya kepleset terus mampus
abang yang tanggung jawab

abang abang
iya neng
bereesss

sebenernya guanya yang sial atau emang hidup gua hari ini yang extreme? hmm
dan akhirnya sampe rumah pas banget adzan maghrib and i'm still ALIVE! *lebai lagi, ckck*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar