Senin, 14 September 2009

Tulalit Tulalit

Hem halo blog

hem hey akhir akhir ini gua ngerasa gelooo sekali -__- adalah satu kisah ini gua omongin buat lo semua

jadi malem minggu kemaren gua melangsaaa banget gara-gara hp gua lemot kalo ngirim sms, akhirnya gua gabisa tidur malem itu.
Gua coba main komputer, ngedit foto, tapi malah tambah bete.
Akhirnya sampe jam setengah dua belas malem, gua cuma bolak balik channel tv, terus nonton film action gitu di RCTI sambil makan ager-ager 4 porsi terus abis itu minum sirup abc huaahaha gembul banget gilak -__-

oke akhirnya gua baru bobok jam satu
dan boboknya itu gatenang
masa gua mimpi dikejar kejar anjing? wakakak
yaintinya aps bangun gua salah bantal gitu
orang tidur gua posenya udah gakaru karuan sama sekali

yaa kebodohan terjadi abis sahur
gua masuk ke kamar, tiduran diatas tempat tidur
gua nyari-nyari hp
tadi malem seinget gua hp gua taro di kamar deh, tapi kok gaada?
akhirnya gua cari-cari

ruang tamu gua acak acak bantalnya, terus di ruang keluarga gua berantakin jok sofanya
sampe rak buku di ruang keluarga gua acak acak
nyokap gua bingung ngeliatinnya. dia kira mungkin gua ngigo kali ya -__-
tapi dia gamarah marah mungkin maklum sama anaknya yang semalem insomnianya kumat
terus gua masuk ke kamar mandi, tutup wc gua buka juga
gua liat ke dalem wc.
gaada
gua cari di tempat naro sabun sama shampoo juga gaada
gua mulai panic

sampe gua cari cari tuh hape di kandang kucing
terus abis itu gua acak acakin kamar tidur gua
gaketemu juga
bahkan sampe kasur gua angkat-angkat sampe nyari ke kolong tempat tidur
uuh i wanna told you that i wanted to cry while i was searching my handphone last sunday

gua udah ngucek mata mau nangis
eeh terus gua liat benda keitem-iteman gitu diatas rak, disebelah tempat tidur gua
pas gua liat rasanya gua mau MARAH
ternyata di sanalah hp gua tergeletak
sialan -___- arrgghghgh
buat apa satu jam gua nyari nyari hp geblek yang daritadi ada di samping tempat tidur gua?
tulalit ekstra deh lo niss -__-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar