Rabu, 16 September 2009

Ironi teraweh

Yeah blog

tau kan lo kalo bentar lagi RAMADHAN IS OVER?

huam oke, seneng juga sih bentar lagi over tapi kok sedih juga ya -,-
maksud gua, yeah mungkin bulan depan gabakal ada lagi hidangan mewah pas azan magrib
gaada lagi menu makan spesial
dan gaada lagi 'buka bersama'
everything is going to be normal again

tapi mungkin asik juga yaa, kala panas gua bisa mampir beli frestea terus bisa marah marah sama orang, wakakak intinya gaperlu deh takut batal atau makruh
yeah
tapi pastinya setelah ini semua selesaisaisai pasti kemaksiatan bakal muncul lagi dimanamana *bahasanya dahsyat*

yeah sebenernya gua mau jujur aja blog kalo gua ituu:
sangat males teraweh

gaheran deh kalo kadang gua sampe ngedumel kalo disuruh teraweh.
dan disini ada satu kisah dimana teraweh teraweh itu gua coba lakukan:

jadi pas malem hari pertama puasa tahun ini, bokap gua gaada karna dia pergi tugas sebulan. jadi otomatis gua harus sholat di mushola kecil deket rumah yang sebenernya lo taulah gua males sholat teraweh. diimamin bokap aja udah males, gimana kalo diimamin orang lain coba?
yeah akhirnya gua solat juga tuh

jadi sampe di mushola, musholanya itu PENUH banget sama anak-anak kecil pada lari larian gajelas. Bahkan sampe ada anak cowo cewe yang kejar kejaran kayak di gala bollywood kuch kuch hotahe itu -__- akhirnya gua gelar sejadah di tempat seadanya karena emang penuuuh banget. gua sholat deket sendal sendal orang *bisa aja pas sujud gua nyium sandal orang*

pas iqamah gua niatin tuh shalat isya sama teraweh yang bener, kali aja gua dapet lailatul qadr gitu *amin* eh pas mau takbir pertama, ada anak-anak botak gendut pake baju ungu yang lari lari di depan gua sampe sejadah gua tuh berantakan -__- zzz, gua menahan nafsu buat ga gibeng itu anak, soalnya emaknya sholat di tempat yang lumayan deket sama gua
masih sabar

nah pas sujud tau ga, sih, kepala gua hampir diinjek sama anak botak nyolot itu!
dan itu bukan cuma sekali aja, 3 kali kepala gua mau diinjek ama dia!
sukur sukur kepala gua gakeinjek, kalo keinjek gimana coba?
dengan badan dia yang sangat gede, dan kekuatan dia yang kayaknya kekuatan mutan, gua yakin otak gua bakal mejret keluar dari kepala gua
udah mulai gasabar

pas gua dengerin ceramah abis teraweh *yang notabene terawehnya gabisa khusuk karena anak botak itu terus lari larian di depan gua*, bayangin gua diLEMPARIN pake biji karet sama anak-anak situ
keliatannya sih gasengaja, tapi kan tetep aja ngeselin
yaudah buat kesempatan pertama gua balikin lagi tuh biji karet ke anak-anak brutal
terus gua DILEMPARIN LAGI dan LAGI dan LAGI
hey hey that's disgusting BOCAH SUNDAL!

akhirnya gua lempar tuh biji karet sampe masuk ke empang terdekat *disamping mushola*
mampus lo semua kaga bakal lo bisa ganggu gua lagi nyehehehe

terus galama setelah gua lempar biji karet itu, ada anak kecil cewe nangis
anak cewe tidak berdosa
HUAAA MANA BIJI AKU MANAA?
*nanya ke anak anak brutal*

eeh terus semua anak-anak brutal pada gelagapan tuh pada bantuin nyari
padahal kan tuh biji sundal udah gua lempar ke empang
sana kalo mau cari lu nyebur dulu ke empang -__-
hem ngerasa bersalah juga sih tapi siapa yang suruh lempar lempar ke gua?
SIAPA SURUH?


kalo lo lempar gua pake biji karet lain kali, gua lemparin lo pake granat, biar puas lo

akhirnya sampe detik ini gua baru sholat di mushola satu kali, ya pas itu doang
gua mending teraweh sendiri deeh :)
sekian postnya, see ya later

Tidak ada komentar:

Posting Komentar