For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Senin, 14 September 2009

ULTRAMAN



hey bloog

tau hobi baru gua?
kalo lo liat posting video diatas, yap. that's my new hobby

jadi ceritanya yaaa gini deh
adek cowok gua adalah penggemar berat ultraman segala versi
mulai dari nexus, max, gaia, cosmos, bla bla bla dan masih banyak lagi
dan hobi baru gua adalah:
NGELIAT ADEK GUA MERAGAIN JOGET JOGET NARI ULTRAMAN GITU

yeah quite stressing awalnya. gimana nggak stressed? lo lagi tidur, adek lo nyetel soundtrack ultraman kenceng sampe rasanya tembok rumah lo geter *lebai* terus pas lo mau marah marah sama dia, lo malah nemuin dia lagi joget joget dengan bernafsu diatas sofa ruang keluarga?
spontan, gua langsung ngakak ngeliat tarian jayus itu WAKAKAKAKAK

akhirnya kelama lamaan kayaknya gakomplit kalo nonton ultraman gangeliat joget jogetannya. wakakak coba lo liat videonya. najis hebring banget tapi sumpah-- kocak!

hem buat orang jepang, maaf bukan ngatain tapi bener deh you have a lot of sense of HUMOR
and full of IMAGINATION
sekali lagi kalo gua keingetan joget ultraman itu gua bakal ketawa ngakak
bahkan sekarang, gara gara keseringan nonton kali ya, gua jadi rada hapal gerakannya -__-
tapi sayangnya gua gapunya cukup nyali buat meragain joget jogetnya di depan publik, ntar makin jatoh dong martabat gua? hehe

oke pesen gua buat hari ini, tolong ganti tontonan kalian dari manohara, isabella, atau cinta fitri ke tontonan ULTRAMAN, karena yang gua juga baru tau, ternyata ultraman juga ada yang cewek

great sense of humor from japan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar