Selasa, 29 September 2009

Minal Aidin Wal Faidziin

Heeeeyy INI UDAH LEBARAN WOOOY

jadi beteee banget sumpah gua di rumah gada mbak, gada yang nemenin gua begadang nonton tv malem-malem, gaada yang masakin sayur buat gua. huaaaa kenapa mbak? kenapa kau harus mudiiikkk? *najis baru mulai posting aja udah hebring*

jadi lebaran tahun ini gua pergi ke rumah buyut di manggarai, tanpa mudik kemanapun
dan sampe kesana apa yang saya dapat?
1) cipika cipiki dari sodara sodara *dalem setaun cuma saat lebaran gua diciumin banyak orang*
2) kalimat "waaaah udah gede" dari sodara sodara yang gua bales dengan senyum lemah
3) kalimat "kok badannya segini segini aja?" *damn*

gua tersanjung dicium ciumin, tapi kok paling kesel ya pas dibilang gatinggi tinggi? a.k.a bantet

oke di fast forward aja yaa

jadi akhirnya gua duduk sambil minum coca cola di pojok ruangan dan orang orang terus menghamipiri gua buat nyium nyium gua *sumpah pede*
terus buyut gua mau solat gitu, dia lewat di depan gua
ya sebagai cicit yang baik, wajar kan kalo gua bantuin beliau yang emang udah sepuuh banget?
nah gua buru buru bantu deh tuh, takut ntar tiba tiba encok, soalnya beliau udah sepuh sepuh banget, 98 tahun maaan
annisa
mbah mau ngapain?


mbah
mau solat

*sumpah suarane keccciiil banget, sampe gakedengeran di kuping tumpul gua*


annisa
sini deh aku bantuin
*mapah si mbah*

mbah
asdandjahdiamdkaluaidja *ngomong bahasa jawa dam gua GANGERTI SAMA SEKALI*
*nunjuk nunjuk sendal*

annisa
ooh sendal, mau ganti sendal


mbah

iya, udah saya bisa kok


annisa
*ngotot mau bantu saking khawatirnya*

mbah
udah gapapa bisa kok saya pake sendiri


akhirnya gua biarin dia make sendal sendiri, lamaaaaa banget makenya. mungkin setahun kemudian baru selesai kali make sendalnya. gua sampe gigitin bibir ngeliatnya saking takit dia kenapa napa *lebay banget sih padahal cuma make sendal doang*
akhirnya dia bisa berdiri sendiri terus dia jalan
dia nengok ke gua
mbah
anaknya hesti ya?


annisa
iya mbah


mbah
namanya ADITYA ya?


annisa
ANNISA MBAH

*asujhdnshsjdskdushdusa*

mbah
oh ANITA?


annisa
ANNISA MBAAAAAAHH

*mulai gondok*

mbah
iya terimakasih udah bantu saya ya
ANITA

pasrah gua deh, susah si mbah udah tua jadinya lupa sama nama cicit cocotnya

akhirnya gua buntutin si mbah ke kamar mandi, takut takut beliau kepleset terus kenapa napa
eeh taunya beliau jalan santai nan tenang ke kamar mandi dan gakepleset sama sekali
gile, gua bener bener terlalu over protective sama si mbah

akhirnyaaa gua diem aja deh balik ke dalem dengan rasa malu udah nguntit seorang buyut yang masih perkasa

dan setelah nunggu sampe berjuta juta abad lamanya, sodara gua yang sekiranya "penting buat hadir" baru dateng. sampe keriputan gua nungguin 0_O
dicium cium lagi deeh hihi

jadi dimulailah acara sungkeman dengan antrian kayak orang ngantri BLT.
Heh tapi ini kesempatan buat minta blessing dari sang mbah, mumpung gua tahun ini mau UAN sama masuk SMA

jadi pas giliran gua, gua langsung duduk rapi, sungkem dengan baik dan benar
mbah
sehat selalu, sukses, bahagia

annisa

njeh mbaaaaahh

mbah
cepet kawin,
cepet cari kerja ya aditya


tante esya
MBAH INI MASIH SMP MBAH


tante astrid

WADUH SI MBAH


mbah yati *sepuh juga*
oh ini ADITYA ya?
cowok apa cewek sih?

annisa

ANNISA mbah

*ajndsudhsjndsuihnsjhsuis*

mbah yati
ANITA? ini cewek toh?


annisa
*dalem hati istighfar*
njeeeh njeeeh
*iya iya aja deh mau dipanggil siapa juga ah*

mbah yati
maaf, maaf tadi ndak keliatan kuncirannya
jadi keliatannya cowok

tante astrid
kesian banget sih nisa

mbah
cepet nikah, ya, cepet cari kerja

annisa
aduh mbah saya mau masuk SMA

mbah
wah berarti mau lulus SD ya?
*astagfirullahhhh*

annisa
mbah doain ya saya mau ikut UAN SMP
mau ikut ujian masuk SMA
doain mbah masuk SMA 2 yaaa mbaaah
(jadi ngerequest blessing)

tante astrid
yeee dia request blessingnya deh -__-

annisa
biarin tante daripada yang lain ngantri lama lama

terus si mbah ngangguk terus gua cium pipi kiri pipi kanan
abis itu gua muter salaman sama yang lain
gua nepuk perut kakek gua, gua meluk nenek gua huhuhu
dan kembali dicium cium cium

pulang dari sana, gua ke rumah nenek gua
asik banget deh ngomongin fb sama tante tante gua yang udah punya anak semua

yerus gelonya pas mau dikasih THR masa gua disuruh nyanyi gitu?
pake joget joget lagi
akhirnya gua pasrah gua joget joget aja asik sendiri, jadi tontonan gratis
*harga diri turun drastis*

terus gua di suruh nyanyi lagu afgan *bencinya, kenapa harus AFGAN?* tapi gua gamau, jadi gua nyanyi lagu balonku ada lima versi gua sendiri dengan suara yang ga-banget-deh
*sumbang abis*

jadi gua dikeroyokin sama tante tante gua
dengan pertanyaan:
1) UDAH PUNYA PACAR BELOM?
2) UDAH PUNYA GEBETAN BELOM?
3) UDAH GANTI HP BELOM?

dan gua jawab dengan santay
1) Belom tante. Gaada yang mau kali -__-
2) Hem mungkin engga
3) Belom tante. BELIIIN DOOOONG

dan so on. pada nanya nanya kriteria cowok gua yang kayak apasih? gua jawab aja yang simple dan menyenangkan
suka sama cowok ganteng? gua jawab aja iya, tapi gamasuk kriteria
and so on deeh banyak banget pertanyaan tentang cowok, sampe akhirnya gua ngalihin pembicaraan ke arah blackberry abis capek diteror sama pertanyaan masa-remaja macem kayak gitu

intinya lebaran tahun ini so USUAL dan biasa,
tapi yang gua heran, apa tampang gua tampang cowok ya? hem please tell me the answeeeer later

Tidak ada komentar:

Posting Komentar