Selasa, 06 Oktober 2009

Mungkin saya aneh

Mau curhat soal love life dong blog

hem i know this is so weird but it seems like i fall in something with someone new

baru aja kenal dia sekitar hmm i think a month
terus udah gitu awalnya kenal dari smsan
gua kira orangnya gimana gitu, sombong ga ramah, tapi yah pepatah don't judge by the cover itu berlaku untuk orang ini
orang ini sangat ramah dan baik. dan sangat charming? *makan tuh bahasa lo "charming"*

ya baik-- baik banget orangnya, ramah, gaul, terus abis itu kayaknya kok dia punya banyak kesamaan sama gua, kayaknya cuma satu hal deh yang beda: selera musik
hmm dia suka jenis musik screamo, dan gua suka jazz
yah adalah band yang dia suka ******* ** ******
*mhahaha gimana mau ditebak kalo di sensore semua? bodoin deh wakakak -__-*

ya jadi seperti itulah kira kira
sayangnya dia (kayaknya) bukan anak 4

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar