Selasa, 20 Oktober 2009

Birthday

BLLLOOOOOOGGG

tau gasi taugasi gua udah 14 tahun! (norak)
jadi let me tell you about my birthday

hem, mulai dari malem tanggal 17 oktober
gua keselek pas lagi makan pisang goreng pas mau sholat maghrib
dan terus gua berantem sama bokap gara gara something yang gua juga gatau kenapa doi marah sama gua. it was quite stressing for me. gua salah apa?
katanya bokap gua kurang dewasalah apalah dll whatever he said
ya akhirnya gua ngurung diri di kamar, gamau keluar lagi dan smsan
sambil mikir mikir juga kenapa kali bokap marah sama gua sampe segitunya -,-

terus pas lagi smsan gua ketiduran, maaf bagi yang pas itu lagi smsan sama gua

nah akhirnya jam 10 gua bangun rumah gua udah kosong melompong, gelap gara gara udah pada tidur heeem
dan yeah akhirnya gua balesin beberapa sms dan ketiduran lagi

tengah malem, 18 oktober gua bangun gara gara hp geter geter gitu, itu pas banget jam 12 malem
dan someone mengucapkan happy birthday ke gua lewat sms dan disusul dengan teman-teman lainnya, temen sd, temen sekolah, adek angkat
huaaah~ cukup untuk menghapuskan duka lara yang udah ditorehkan bokap

dan akhirnya pagi pagi, jam 4, pas gua buka fb, udah banyak yang ngucapin selamat ulang tahun, padahal beberapa diantara yang ngucapin itu adalah orang yang ga gua kenal
makasih yaaa makasiiiih banget

nah jam 5 nyokap gua masuk kamar, terus yaah dia bangunin gua
ngucapin selamat ulang tahun terus ngasih gua kertas gitu
isinya kurang lebih
selamat ulang tahun, annisa
semoga panjang umur, sehat selalu, dan patuh sama orang tua
hidup itu memang banyak suka dukanya, jadi kamu harus sabar ngadepin semuanya
ambil kebahagiannya, jangan peduliin bagian sedihnya
selamat ulang tahun ya nak

sumpah gua terharuuu *-___-*
terus nyokap ngasih gua kayak gantungan kunci yang gambarnya kayak cewek cewek abg gitu haha

terus gua keluar, gua liat gaada orang di ruang tv, padahal biasanya pagi pagi juga bokap gua udah nongkrong di depan tv terus gua nanya sama nyokap
annisa
mah ayah mana?

nyokap
ayah udah pergi beli bibit lele

annisa
oooh

hoh rupanya bokap pergi, mungkin dia lupa sama ultah gua heeem -__-
akhirnya gua ngeliat pisang goreng diatas meja, dan keliatannya masih anget
kebetulan perut gua emang laper, jadi gua langsung embat aja tuh pisang goreng
tau apa yang terjadi?

baru aja gua makan sesuap, gua langsung buang tuh pisang goreng
karna selain udah dingin, rasanya gakaruan
dan gua ambil kesmipulan: PISANG GORENG ITU BASI
dan akhirnya pagi hari di ulangtahun gua abisin buat sok sok sehat dan ceria padahal perut gua sakit gara gara makan pisang goreng basi itu

harusnya ulangtahun makan cake gitu heeh ini gua malah makan pisang goreng basi
keren amet

then, abis sakit perut mereda gua main sama kucing kucing
dan dihujani berbagai telepon dari sanak saudara yang inget sama ultah gua
semua temen temen juga ngucapin lewat sms,
syifa, fildzah, ratih, ivan, dharma, suci, icut, dan yang lain lain huhu banyak bangeet yang gabisa disebut
tapi yang jelas gua seneng banget karna mereka peduli -__-

dan akhirnya gua beresin kamar, nyoba program edit foto yang baru, dan bantuin nyokap bersih bersih rumah, sampe akhirnya gua ngerasa agak ngantuk pas jam 12 gitu

tiba tiba bokap dateng
terus dia manggil manggil gua
gua ngumpet di kamar mandi (lampunya gua matiin) , takut diomelin lagi -__- (sungguh tindakan yang CERDAS)
dan akhirnya karna bokap nanyain gua ke nyokap dan nyokap udah nyariin gua, akhirnya gua keluar dari kamar mandi
bokap
sini kamu

annisa
kenapa yah?

bokap
duduk sini
(gua duduk)

bokap
selamat ulang tahun

annisa
hah? oh iya makasih ya yah

bokap
yang keberapa sih ulang tahunnya?

annisa
ke 14

bokap
kamu kan udah gede udah 14 tahun,
harus bisa jaga pergaulan, harus bisa ngontrol emosi
harus bisa bagi waktu antara main sama belajar
kurangin keluyuran yang gapenting
harus bisa dewasa, jangan sedikit sedikit lari dari masalah
diem aja dikamar
ya?

annisa
iya yah

bokap
yaudah itu kemaren ayah tuh marah karna sayang

annisa
iya yah (gabisa berkata kata)

bokap
kamu mau dikasih kado apa?
(gua terperanjat)

annisa
gausah yah kan udah gede

bokap
oh yaudah ntar dikasih mentah aja
(cengo)

heh sumpah kaget padahal semalem gua berantem abis bis bis sama bokap
eh gataunya bokap malah mau ngasih sesuatu yang 'mentah'
oh GOD ada apa dengan dunia gua hari ini?
tapi gapapalah yesss gua seneng banget alhamdulillah

nah terus pas sore sore gitu gua disuruh nyuci mobil (?) tapi gua lakukan dengan senang hati

terus pas lagi asoy banget nyuci (?) tiba tiba PLN membuat keputusan yang sangat saya benci:
mereka memutuskan aliran listrik ke rumah saya dan tetangga tetangga saya

dan yang sangat saya sayangkan, KENAPA SIH HARUS TANGGAL 18 OKTOBER MATI LAMPUNYA HEH?
abis kesel gitu eh sodara gua dateng, farhan sama dila bawa hadiah gantungan kunci gitu bentuk roti
satu rotinya kayak ekspresi orang malu malu gitu
satu lagi kayak muka orang pake kacamata (kenapa harus orang yang pake kacamata?)
tapi gua terima dengan senang hati abisnya sumpah lucu banget deh keychainnya

terus akhirnya pas maghrib gua ditinggal dirumah sendirian abisnya yang lain mau pada beli bubur tapi gua gadiajak soalnya motornya gamuat kalo gua ikut (?)
jadilah gua dirumah yang gelap gulita dan akhirnya duduk diem sendiri pelenga pelengo cuma nunggu nunggu dan nunggu seseorang pulang dan membawakan bubur buat gua yang notabene di rumah makan soto mie bekas kemaren (kasian amat)

oke intinya gua senang berumur empat belas dan yah gua seneng

kalo ada kejadian sedih ya diterima aja deh ya ah hihi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar